Beranda Bandung Raya Begini Tanggapan Sahrul Gunawan Setelah Unggul di Pilkada Kabupaten Bandung

Begini Tanggapan Sahrul Gunawan Setelah Unggul di Pilkada Kabupaten Bandung

BERBAGI
Sahrul Gunawan (Poto: Instagram)

BANDUNG, PASUNDANNEWS – Siapa yang tak kenal Aktor tampan Sahrul Gunawan yang lama berlayar di dunia perfilman tanah air.

Sahrul maju menjadi calon wakil Bupati Bandung mendapampingi Dadang Supriatna, dalam hitungan cepat Pilkada 2020, pasangan BEDAS itu unggul.

Atas kemenangan tersebut, Sahrul Gunawan memberi pernyataan resmi melalui akun instagram miliknya yang dilansir Pasundannews.com.

“Manusia berikhtiar, Allah juga yang menentukan. Yang tahu baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua,” ungkap Sahrul Gunawan, Rabu (9/12).

Pesinetron Jin dan Jun itu berharap bisa menjalankan program yang telah direncanakan sebagai pemimpin Kabupaten Bandung. Sahrul Gunawan ingin membawa Kabupaten Bandung lebih maju lagi ke depannya.

“Semoga kami bisa membuktikan program-program #BEDAS bisa berjalan dan kami bisa menjadi wasilah bagi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung,” imbuh Sahrul Gunawan. Dari data survei yang diunggah, pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan menang dari dua kandidat lainnya.

Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan unggul dengan suara 45,7% dalam hitungan cepat survei LSI Denny JA. (Red).