Beranda Bandung Raya Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan Siap Bersanding di Pilkada Kabupaten Bandung

Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan Siap Bersanding di Pilkada Kabupaten Bandung

Istimewa

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dari dua partai berbeda, Dadang Supriatna (Partai Golkar) dan Sahrul Gunawan (Partai Nasdem) siap bersanding di Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020.

Sosok keduanya kini menjadi sorotan publik setelah viral vidio pernyataan Sahrul Gunawan yang menyatakan siap maju mendampingi Dadang Supriatna (DS) pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Bahkan sebelum vidio tersebut muncul, poster dan baligho keduanya sudah terpampang di beberapa tempat sejak beberapa pekan terakhir.

“Saya Sahrul Gunawan siap, bersedia untuk mendampingi beliau Pak DS sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung dan saya menjadi wakilnya,” kata Sahrul Gunawan.

Dilansir dari BandungKita.id, diketahui partai Golkar dan Nasdem telah sepakat memasangkan Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna dengan Sahrul Gunawan kader partai Nasdem.

Karena keduanya sangat berpeluang memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Terlebih, elektabilitas keduanya pun paling tinggi dibanding para kandidat lainnya.

Masih menurut sumber tesebut, DS dan Sahrul merupakan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang memiliki nilai elektabilitas tinggi dibanding calon lainnya. Terlebih, keduanya merupakan pasangan yang dinilai fresh dan bersih dan merupakan representasi dari besar, Golkar dan Nasdem.

Saat ini, Kang DS yang juga anggota DPRD Jawa Barat hanya tinggal menunggu keluarnya rekomendasi resmi dari Partai Golkar. Sementara Syahrul Gunawan memang sudah diputuskan sebagai bakal calon wakil bupati dari partai besutan Surya Paloh Nasdem. (Redaksi/Pasundannews.co