Foto/Dok.Pasundannews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Citra Family Karaoke Ciamis saat ini sudah mulai kembali di buka setelah 3 bulan tutup di karenakan adanya pandemi Covid-19, Selasa (7/7/2020).

Meski sudah dibuka sejak 1 Juli 2020 lalu, tempat hiburan keluarga Citra Family Karaoke Ciamis, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pengelola Citra Family Karaoke Ciamis, Mardi mengatakan, Citra Family Karoke sudah dibuka sejak 1 Juli 2020 lalu. Namun, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Meski kita saat ini menghadapi new normal atau kebiasaan baru, tapi protokol kesehatan Covid-19 tetap diterapkan di tempat hiburan ini,” katanya.

Mardi menjelaskan, dibukanya kembali Citra Family Karaoke ini setelah adanya surat dari Dinas Pariwisata Ciamis tentang PSBB di Jawa Barat dan Kabupaten Ciamis selesai dilaksankan.

“Protokol kesehatan tetap dijalankan, seperti halnya mencuci tangan, memakai masker, dan pengecekan suhu tubuh,” jelasnya.

Mardi menambahkan, bagi pengunjung yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 seperti halnya tidak memakai masker maka tidak diperbolehkan masuk.

“Untuk keselamatan bersama, kami siap tegas demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ciamis,” tegasnya.

Untuk ruangan atau room karaoke, kata Mardi, sudah disterilkan disemprot dengan disinfektan. Sedangkan untuk microphone, pihaknya telah menyediakan pembungkus atau sarung microphone sekali pakai.

“Kapasitas room juga dikurangi 50 persen, jadi yang tadinya 10 orang kini menjadi 5 orang. Kalau jam operasional tetap sama buka jam 14:00 dan tutup jam 23:00 WIB,” pungkasnya. (Ramdan/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakCegah Penyakit Aeromonas Pada Ikan, Disnakan Ciamis Lakukan Vaksinasi
Artikulli tjetërSepak Terjang Ridwan Kamil Atasi Pandemi Covid-19