Tournament Bola Volly AHY Cup berlangsung di lapang respect Cimaragas, Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka mencari atlet muda berbakat se Indonesia Partai Demokrat membuat turnamen bola volly bertajuk AHY Cup.

Turnamen bola volly ini digelar oleh seluruh DPC Partai Demokrat di setiap kota/kabupaten yang ada di tanah air. Tidak terkecuali Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Dalam hal ini, Ketua DPC Partai Demokrat, Anjar Asmara melalui Sekretarisnya, Erik Kridasetia, turnamen AHY Cup merupakan bentuk konkrit Partai Demokrat bagi Indonesia.

“Berbeda dari sponsorship pada umumnya, Partai Demokrat ingin memberikan dukungan kepada atlet-atlet muda potensial yang mempunyai semangat tinggi untuk menjadi pemain volly yang handal,” katanya kepada PasundanNews, Rabu (14/9/2022).

Erik meyakini banyak anak muda yang memiliki potensi di bidang olahraga volly.

Tetapi, sebagian dari mereka mungkin kurang dukungan dalam hal pembinaan atau pelatih, bahkan secara finansial.

Untuk itu, karena Partai yang diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono ini berkomitmen untuk berkoalisi dengan masyarakat dan harapan rakyat merupakan perjuangan Demokrat, maka pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan itu semua.

“Semoga AHY Cup ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan atlet dan pertumbuhan olahraga Indonesia khusunya di Kabupaten Ciamis. Sehingga bisa melahirkan para atlet Juara di level nasional, reguler dan internasional,” kata dia.

Selain itu, Erik mengatakan kegiatan turnamen juga merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan hari jadi yang ke-21 Partai Demokrat.

Event turnamen di bidang olahraga ini dikatakan Erik juga akan direncanakan supaya dapat diselenggarakan setiap tahun saat hari jadi Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September.

“Untuk mendukung harapan masyarakat kami Partai Demokrat akan berupaya semaksimal mungkin. Insya Allah karena kami pun sangat mendukung bidang olahraga dan ingin melahirkan atlet muda yang berbakat, turnamen ini akan diadakan setiap tahun,” tutupnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRapat Paripurna DPRD Kabupaten Ciamis Bahas Raperda Tahun 2022
Artikulli tjetërDisnaker Laksanakan Program Pelatihan di Pamarican Ciamis