Caleg DPRD Kota Banjar, Ir. H. Sudarsono saat kampanye tatap muka di desa Raharja, Kota Banjar, Selasa (23/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Ir. H. Sudarsono, Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Golkar kembali menggelar kampanye tatap muka di RW 10, Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024) malam. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 50 orang warga setempat.

Dalam kampanyenya, Sudarsono menekankan pentingnya menerima masukan dari masyarakat.

“Saya hadir di sini untuk mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat. Masukan dan aspirasi masyarakat akan menjadi prioritas dalam perjuangan saya di DPRD Kota Banjar,” ujarnya.

Sambil bersilaturahmi, Sudarsono tak lupa meminta doa dan dukungan masyarakat untuk pencalonannya kembali pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Doakan agar langkah-langkah saya membawa perubahan positif bagi kota ini, dan saya berharap dapat melanjutkan dedikasi saya di kursi DPRD Kota Banjar,” imbuhnya.

Sebagai incumbent, Sudarsono merasa tanggung jawab untuk terus berkontribusi khususnya di Dapil 1 Banjar-Purwaharja.

“Saya telah berada di posisi ini, dan saya berkomitmen untuk terus bekerja keras memperjuangkan kepentingan masyarakat Banjar-Purwaharja di tingkat legislatif,” katanya.

Dalam harapannya, Sudarsono menuturkan, dengan dukungan dan partisipasi masyarakat, bisa menciptakan perubahan positif.

“Bersama, mari kita bangun Kota Banjar yang lebih baik untuk semua,” singkatnya.

Kampanye tatap muka ini menjadi bukti nyata bahwa Ir. H. Sudarsono tidak hanya mendengar, tetapi juga bersedia terlibat langsung dengan masyarakat. Dengan semangat ini, beliau melanjutkan perjalanan politiknya dengan harapan dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan Kota Banjar. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakWarung Sate Putra Galunggung di Kota Banjar, Tradisi Kuliner Sejak 1972
Artikulli tjetërDiduga Ada Letupan dari Tungku Penggorengan, Pabrik Keripik Singkong Di Ciamis Hangus Terbakar