Caleg DPRD Kota Banjar, Nita Siti Nurdiah bersama Caleg DPRD Jawa Barat (Jabar), H. Dudy Pamuji menggelar kampanye dan kunjungan ke sentra oleh-oleh di Dusun Sukahurip, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Caleg DPRD Kota Banjar, Nita Siti Nurdiah bersama Caleg DPRD Jawa Barat (Jabar), H. Dudy Pamuji menggelar kampanye dan kunjungan ke sentra oleh-oleh di Dusun Sukahurip, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (8/1/2024).

“Tujuan kunjungan ke Bangsal Pascapanen kelompok tani ini adalah memberikan semangat kepada warga, khususnya kelompok tani di wilayah tersebut,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kampanye, terdapat peragaan pencoblosan yang dilakukan oleh tim kampanye.

Acara ini turut dihadiri oleh relawan dan tim dari kedua caleg tersebut, menunjukkan dukungan yang solid dalam upaya perjuangan politik mereka.

Dalam pernyataannya, Nita Siti Nurdiah berharap agar petani di daerah tersebut dapat maju dan berkembang.

Selain itu, ia juga meminta dukungan pencalonan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

“Semoga kunjungan ini tidak hanya memberikan semangat kepada petani dan warga setempat, tetapi juga menggugah partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi pada Pileg nanti,” ujar Nita.

Kunjungan dan kampanye ini merupakan momentum positif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan kesempatan kepada warga untuk mengenal lebih jauh visi dan misi dari kedua caleg Golkar tersebut.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSempat Hilang, Polsek Bantarujeg Berhasil Pertemukan Kembali Ibu Sidah dengan Keluarganya
Artikulli tjetërKPU Kota Banjar Butuh 80 Orang Petugas Untuk Pelipatan dan Penyortiran Surat Suara Pemilu 2024