Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat berkunjung ke pesantren Manarul Hasan di lingkungan Cibulan RT 02 RW 06, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat pada Senin (15/1/2024) sore. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Dapil X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran), Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, menjalani kunjungan politiknya ke pesantren Manarul Hasan di lingkungan Cibulan RT 02 RW 06, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat pada Senin (15/1/2024) sore.

Mochamad Iriawan menyampaikan, bahwa kunjungannya bertujuan untuk membangun silaturahmi dan memohon doa restu menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat serta meminta dukungan dan doa restu dalam perhelatan Pileg 2024,” ujarnya.

Pimpinan pondok pesantren Manarul Hasan, H. Supriana, menyambut baik kunjungan tersebut.

Ia menyatakan dukungannya dan berkomitmen untuk mendoakan kesuksesan Mochamad Iriawan dalam perjalanan politiknya.

“Kami berharap agar Bapak Mochamad Iriawan dapat menjadi sosok yang membawa perubahan positif bagi masyarakat dan daerah yang diwakilinya,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah relawan Iwan Bule, termasuk yang tergabung dalam RediBull, Pak Boy, dan relawan Iwan Bule Kota Banjar lainnya.

Selain relawan, hadir pula dua Caleg DPRD Kota Banjar dari Dapil 1 Banjar-Purwaharja, Deni Herdiandi dan dari Dapil 2 Pataruman, Erna Wati.

Semua pihak terlihat kompak dalam mendukung langkah Mochamad Iriawan menjelang Pileg 2024.

Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan relawan, Iwan Bule berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan daerahnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKodim 0625/Pangandaran Gelar Karya Bakti Pembersihan Saluran Air Sungai di Kalipucang
Artikulli tjetërYovianes Mahar dan H. Tata Muhtarudin Gelar Kampanye Tatap Muka di Kota Banjar