Yovianes Mahar dan H. Tata Muhtarudin Gelar Kampanye Tatap Muka di Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar, Irjen Pol (Purn) Yovianes Mahar, Dapil X Jabar (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran), bersama rekan sekaligus caleg DPRD Kota Banjar Dapil 1 Banjar Purwaharja, H. Tata Muhtarudin, menyelenggarakan kampanye tatap muka di Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman H. Tata Muhtarudin, di lingkung Cibulan, Kecamatan Banjar, dengan peragaan pencoblosan di TPS sebagai salah satu sorotan utama.

Irjen Pol (Purn) Yovianes Mahar, dalam sambutannya, menekankan tujuan kampanye tatap muka ini sebagai upaya meminta dukungan dan doa restu dari pendukungnya.

Dalam visi misinya, ia berkomitmen untuk mewakili Dapil X Jabar dengan menjaga aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Tujuan kampanye tatap muka ini adalah sebagai bentuk silaturahmi. Selain itu juga sebagai upaya untuk meminta dukungan dan doa restu dari pendukung. Saya berkomitmen mewakili Dapil X Jabar dengan menjaga aspirasi dan kebutuhan masyarakat dalam visi misi saya,” ujarnya.

Sementara itu, H. Tata Muhtarudin sebagai tandem Yovianes mengungkapkan harapannya agar kampanye tatap muka ini dapat membangkitkan semangat dan antusiasme warga dalam perhelatan pemilihan.

“Semoga kampanye tatap muka ini dapat membangkitkan semangat kita dan antusiasme warga dalam perhelatan pemilu 2024,” katanya.

Dukungan yang diterima dari Caleg DPRD Kota Banjar, H. Tata Muhtarudin, menambahkan dimensi kebersamaan dalam perjuangan politik mereka.

Mereka berdua berharap agar peragaan pencoblosan di TPS dapat menjadi momentum penting dalam menumbuhkan kesadaran politik dan kepercayaan masyarakat terhadap pemilihan anggota legislatif.

Komitmen Yovianes dan Tata Muhtarudin terlihat jelas dalam upaya mereka menyampaikan pesan positif dan memberikan ruang partisipasi kepada masyarakat.

Semangat perubahan dan keadilan menjadi fokus utama dalam kampanye tatap muka ini, yang diharapkan dapat menciptakan pemimpin yang berdedikasi dan melayani dengan integritas di tingkat nasional.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCaleg DPR RI Mochamad Iriawan Silaturahmi di Pesantren Manarul Hasan Kota Banjar
Artikulli tjetërCaleg DPD RI, Dra Ir Hj Eni Sumarni M. Kes Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Banjar