Pengukuhan relawan Koordinator Kecamatan Banjar dan Purwaharja untuk pemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran dan H. Rokhmat Ardiyan untuk DPR RI Dapil X di aula Karya Ayu, Katapang, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (21/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon anggota legislatif DPR RI dari partai Gerindra Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran), H. Rokhmat Ardiyan, MM, lakukan silaturahmi bersama kader, relawan, dan simpatisan Prabowo, Selasa (21/11/2023) di aula Karya Ayu, Katapang, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Rokhmat Ardiyan menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Anggota DPR RI yang menjadi landasan bagi para relawan untuk bersatu dalam mendukung perjuangan politiknya.

Ia juga menekankan arti pentingnya kerjasama dan kolaborasi untuk mencapai kemenangan dalam pemilihan nanti.

“Saya apresiasi kepada semua yang hadir khususnya kepada relawan yang berperan sebagai tulang punggung dalam menyebarkan visi dan program partai,” ujarnya.

Aula Karya Ayu yang dipilih sebagai tempat acara menghadirkan nuansa keakraban antara H. Rokhmat Ardiyan dan para pendukungnya.

Dalam kata-kata penyemangat, Rokhmat Ardiyan menegaskan komitmennya untuk mewakili aspirasi masyarakat Dapil Jabar X di DPR RI.

Ia berjanji akan bekerja keras dan fokus pada pembangunan serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah pemilihannya.

Baca Juga : Komitmen Layani Masyarakat, Kader Gerindra di Pangandaran Adakan Baksos Kesehatan Bersama Rohmat Ardiyan

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan acara pengukuhan relawan Koordinator Kecamatan Banjar dan Purwaharja untuk pemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran dan H. Rokhmat Ardiyan untuk DPR RI Dapil X.

Diakhir acara, suasana kebersamaan semakin terasa saat semua peserta acara saling bertukar pendapat dan berbagi semangat untuk menghadapi perjalanan politik yang menantang.

Pengukuhan relawan dan konsolidasi bersama tim pemenangan ini, diharapkan dapat menjadi titik awal bagi solidaritas yang kuat antara H. Rokhmat Ardiyan dan timnya dengan para pendukungnya dalam meraih sukses di Pemilu mendatang.

Turut hadir dalam acara ini, anggota legislatif DPRD Kota Banjar, Rosi dan tim pemenangan H. Rokhmat Ardiyan untuk wilayah Kota Banjar, Ciamis, Banjar, serta kuningan.

Usai dari Kota Banjar, dihari yang sama H. Rokhmat Ardiyan selanjutnya akan melakukan konsolidasi bersama tim pemenangan di wilayah Kabupaten Pangandaran. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDua Anggota DPRD Kota Banjar Gelar Sosper di SMKN 4, Sampaikan Pentingnya Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba di Kalangan Pelajar
Artikulli tjetërInovasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat, DPRKPLH Ciamis Luncurkan Aplikasi ‘Si Jagal’