Cabang olahraga (Cabor) Petanque Kontingen Kabupaten Ciamis meraih medali emas di Porprov XIV Jawa Barat 2022. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Cabor Petanque Kontingen Kabupaten Ciamis raih medali emas di Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Persembahan 2 medali emas tersebut diperoleh dari dua nomor, Triple Women dan Double Women.

Sementara penyerahan medali dilakukan langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, pada Jumat (11/11/2022) malam.

Selain meraih 2 medali emas, kontingen Ciamis pun meraih 1 medali perak dari nomor shooting man.

Kemudian 2 medali perunggu masing-masing dari nomor triple mix B dan shooting women.

Atlet Petanque Ciamis nomor triple women peraih medali emas atas nama Hera Kartika, Selvianti, Melinda Gita dan Dita Eka Wahyuni. Atlet nomor double women peraih emas atas nama Hera Kartika dan Melinda Gita.

Sedangkan atlet Petanque Ciamis peraih perak nomor shooting man atas nama Fajar Ibnu Sholeh.

Kemudian 2 peraih perunggu dari triple mix B atas nama Melinda Gita Fitriani, Hera Kartika, Ade Maulana dan Tia Setiawati. Untuk shooting women atas nama Selvianti.

“Alhamdulillah sampai saat ini kami dari Cabor Petanque berhasil meraih 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. Masih ada kesempatan untuk meraih medali di beberapa nomor, semoga kita bisa meraihnya,” ujar Manager Kontingen Petanque Ciamis Eli Herliana.

Eli pun mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang keras selama pertandingan.

“Terima kasih juga kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis yang turut mendukung dan mendoakan atlet Ciamis pada cabor Petanque,” katanya.

“Perolehan prestasi ini atas kerja keras atlet, pelatih dan semua pihak yang mendukung. Saya ucapkan terima kasih,” Tandas Eli. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKirab Api Porprov, Spirit Kabupaten Ciamis Masuk 10 Besar
Artikulli tjetërDiduga Tak Kantongi Izin, PT Sumber Alfaria Tbk di Geruduk HICMI