PASUNDANNEWS.COM, SUMEDANG – Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir memastikan kesiapan logistic untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dalam kondisi aman.

“Terkait dengan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, kesiapan logistik di Kabupaten Sumedang sudah selesai, lokasi pencoblosan berada di tempat-tempat permanen, dan untuk keamanan TNI/Polri sudah mengerahkan sebanyak 8000 personel, dan untuk malam ini direncakan akan dilakukan doa bersama untuk kesuksesan Pilkada Serentak Tahun 2019,” kata Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir usai melakukan Video Conference dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Dalam Rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019.

Terkait dengan capaian partisipasi pemilih dikatakan Dony, pihaknya optmistis dapat mencapai partisipasi pemilih lebih dari 80 persen.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang terkait partisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019.

“Pastikan Kabupaten Sumedang menjadi Kabupaten terbaik dari sisi kondusifitas dan keamanan paska Pilkada Serentak Tahun 2019 dan diharapkan penyelenggaraan Pemilu 2019 dapat berjalan aman,sukses dan lancar,” pungkasnya. (Fitri)

Artikulli paraprakJelang Pemilu, KPU Ajak Ngobrol Pegiat Sosial Media
Artikulli tjetërPolres Sumedang Pantau Kesiapan Pemilu 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini