PASUNDANNEWS.COM, SUMEDANG – Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo dan jajaran Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumedang melakukan pengecekan kesejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Posko Pengamanan Pemilu 2019, Selasa (16/4/2019).

”Kami telah melaksanakan kegiatan Patroli Forkopimda terkait pengecekan persiapan jelang penghitungan suara Pileg dan Pilpres tahun 2019,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

Kapolres menuturkan, ada dua tim yang diterjunkan dalam melakukan pengecekan TPS itu. Tim I terdiri dari Forkompinda melakukan pemantauan mulai dari Mako Polres Sumedang, lalu Bundaran Binokasih, Gunung Puyuh, Logistik PPK Sumedang Selatan, RSUD Sumedang, RS Pakuwon, Jalan raya Kebon Kol, TPS GIM, Taman Telor, Alam Sari, Terminal Ciakar dan kembali  di Polres Sumedang.

”Sedangkan untuk Team II yakni, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumedang, Kompol Tommy Widodo, di ikuti Sekda Kab.Sumedang, Drs. Herman Suryatman, Kasat Binmas AKP Baban Subandi dengan rute dimulai dari Mako Polres Sumedang, Terminal Ciakar, Alamsari, Cimayor, Serang, Cimalaka,  Paseh lalu kembali melaui route yang sama dan finish di Polres Sumedang,” terangnya.

Dikatakan, Adapun sasaran dari kegiatan patroli Team I yaitu, Gudang PPK Kec. Sumedang Selatan, TPS gedung GIM Jalan raya Prabu Geusan Ulun No.25, Posko keamanan terpadu taman endog dan Posko keamanan terpadu terminal Ciakar. sedangkan, untuk sasaran patroli team II, TPS 02 Cimalaka dan TPS Paseh.

“Kegiatan selesai pada pukul 18.20 WIB dan dipastikan semua TPS di Sumedang telah siap melaksanakan Pemilu besok,” tandasnya. (fitri)

Artikulli paraprakBupati Sumedang Pastikan Logistik Pemilu Aman
Artikulli tjetërJokowi Menang, Ekonomi Umat Diprediksi Bakal Menguat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini