Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata mengklaim pembangunan di bidang infrastruktur telah mencapai 90 persen.

Hal itu Bupati Jeje sampaikan saat menghadiri kegiatan Halalbihalal Pemkab Pangandaran di Alun-akun Parigi pada  Selasa (16/4/2024).

”Alhamdulillah, untuk infrastruktur, khususnya jalan hanya tinggal menyisakan beberapa persen lagi,” katanya.

Pada kesempatan itu, Jeje juga menyampaikan bahwa di Pilkada 2024 nanti Pangandaran bisa mendapatkan pemimpin yang bisa membawa kabupaten Pangandaran lebih baik dari sekarang.

”Saya berharap, mudah-mudahan di Pilkada tahun 2024 ini, ada sosok yang lebih baik untuk memajukan dan memimpin Pemerintahan Kabupaten Pangandaran ke depan,” paparnya.

Jeje juga berharap di momentum Pilkada Pangandaran nanti dapat  berjalan, aman dan kondusif.

”Seperti pemilihan legislatif, presiden dan wakil presiden kemarin yang berjalan dengan baik dan lancar, itu yang kami harapkan,” harapnya.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Pangandaran, jika selama menjabat banyak kekurangan, kesalahan serta kekhilafan.

Jeje pun berharap Pemerintah Kabupaten Pangandaran ke depan lebih maju dalam segala bidang.

”Tentu, saya sekeluarga bersama Pak Ujang Endin Indrawan dan seluruh pejabat pemerintah kabupaten Pangandaran meminta maaf jika ada kesalahan dalam melaksanakan tugas,” ujarnya..

Kegiatan halal bil halal yang diselenggarakan Pemkab Pangandaran ini, diikuti oleh ribuan peserta, serta diisi dengan tausyiah oleh Guru Besar UIN Bandung Prof Dr H Zainal Abidin, M.Ag.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHalal Bihalal Pemprov Jabar, Pj Gubernur : Pentingnya Memperkuat Nilai-nilai Kearifan Lokal
Artikulli tjetërSD di Pangandaran Alami Kerugian Rp 15 Juta, Aset dan Barang Berharga Raib Dibobol Maling