PASUNDAN NEWS – Bupati Cianjur H.Herman Suherman melantik 121 pejabat Eselon II, III, dan IV lingkungan Pemkab Cianjur di Pancaniti Pendopo Cianjur, Jumat (19/11/2021).

Pelantikan digelar menggunakan protokol kesehatan, namun yang berbeda kali ini tanpa harus izin Mendagri karena bupati dan wakil bupati Cianjur telah genap menjabat selama enam bulan lebih satu hari.

Pelantikan pejabat struktural ini merupakan lanjutan pelantikan yang dilakukan Pemkab Cianjur kepada para pejabat yang masing-masing mendapat jabatan baru seperti Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, camat, dan lainnya.

Hal menarik pada pelantikan kali ini yakni yang dipimpin langsung Bupati Cianjur H Herman Suherman dalam melantik para pejabat struktural karena keistimewaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Alhamdulillah saya bersama pa Wabup sudah 6 bulan lebih dari satu hari menjabat sehingga pelantikan ini walaupun ada persetujuan mendagri, sudah tidak usah ijin lagi,” kata Bupati.

Herman mengatakan, meski tanpa melakukan izin kepada Mendagri tetap pelantikan dilakukan berdasarkan Undang-undang yang berlaku.

“Dan ini lanjutan pelantikan yang terdahulu, rekomendasinya dari pak Menteri dan sudah kita lakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” katanya.

Menurutnya, pelantikan lanjutan para pejabat struktural menjadi kado bagi bupati dan wakil bupati yang kini genap menjabat selama 6 bulan memimpin Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah hari ini menjadi kebahagiaan tersendiri saya bersama wabup dapat melantik tanpa harus ada izin dari Mendagri,” tandasnya.

(Farhaan)

Artikulli paraprakTega WNA Siram Air Keras ke Wajah Istri, Polisi Buru Pelaku
Artikulli tjetërMahasiswa Prodi Peternakan Unmura Lubuklinggau Adakan Pelatihan Pembuatan Nugget Ayam