Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya Terima Kunjungan Kerja dari Kemensos RI. Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima kunjungan Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Kamis (24/6/2021).

Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial Kemensos RI, Sunarti memimpin langsung kunjungan tersebut.

Ketua Pelopor Perdamaian Ciamis, Ade Deni menjelaskan, kedatangan Tim dari Kemensos RI dalam rangka menyampaikan rencana kunjungan kerja bersama Komisi VIII DPR RI.

Pada kunjungan tersebut untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program pembangunan dan penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial Tahun 2021.

“Tim dari Kemensos RI tadi telah berkoordinasi dengan Bupati Ciamis untuk pelaksanaan kunjungan kerja bersama Komisi VIII DPR RI,” katanya.

Pelaksanaan kunjungan kerja tersebut akan laksanakan pada Jumat (25/6) di Sanggar Seni Pusaka Kencana Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis.

Dalam kunjungannya, Tim dari Kemensos RI bersama Komisi VIII DPR RI nantinya akan menyerahkan bantuan penguatan kearifan lokal kepada Sanggar Seni Pusaka Kencana Desa Panyingkiran.

“Bantuan tersebut juga diberikan kepada Padepokan Pencak Silat Tajur Halang Kopeah Beureum Desa Kujang Kecamatan Cikoneng,” jelasnya.

Kemensos pun akan menyerahkan bantuan keserasian Sosial sebesar yang diserahkan kepada Forum Keserasian Sosial Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

“Desa Ciomas Kecamatan Panjalu juga akan diberikan bantuan keserasian sosial dari Kemensos RI,” pungkasnya.

Artikulli paraprakTerbukti Bersalah di Kasus Swab RS Ummi, Rizieq Shihab Divonis 4 Tahun Penjara
Artikulli tjetërBupati Cianjur Cek Langsung Penggunaan Tapping Box di RM Sate Maranggi Sari Asih