Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pindahan kantor Notaris dan PPAT H. Yopi Taofik S.Hut, S.H, M.Kn., yang kini berlokasi di Jl. Jenderal Soedirman dirayakan dengan acara tasyakuran.

Kegiatan tasyakur itu digelar pada Sabtu (18/3/2023), dan dihadiri oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya.

Turut juga hadir mantan Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman beserta para pejabat dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Herdiat menyebutkan bahwa antara notaris dengan pemerintah saling membutuhkan dan terdapat saling keterkaitan satu sama lain.

“Bagaimanapun notaris dan pemerintah itu saling membutuhkan dan saling berkaitan, sehingga diharapkan adanya kolaborasi diantara keduanya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa notaris adalah salah satu profesi yang sangat mulia yang bisa menerbitkan akta otentik dan sangat bermanfaat bagi kepastian hukum di negara ini.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Notaris Pak Yopi ini akan membawa semangat bagi masyarakat di Kabupaten Ciamis dan bisa bekerjasama kolaborasi dengan pemerintah,” tuturnya.

Menurut Herdiat, kantor yang ditempati saat ini lebih strategis dari sebelumnya.

Sehingga dapat lebih meningkatkan motivasi dan semangat untuk berkinerja lebih baik.

“Tempatnya sangat strategis dan nyaman sekali, tentu dengan fasilitas yang lengkap mudah-mudahan menjadi motivasi dan semngat untuk berkinerja lebih baik lagi,” ungkap Herdiat.

“Ats nama pribadi dan pemerintah saya menghaturkan selamat dengan diresmikannya Kantor yang baru ini. Mudah-mudahan membawa barokah bagi kita semu,” tutupnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJaga Kondusifitas, Polsek Bantarujeg Gelar Operasi Knalpot Bising
Artikulli tjetërPolsek Bantarujeg Gelar Operasi Pekat, Sasar Peredaran Miras di Wilayah Bantarujeg