Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Letakan Batu Pertama Pembangunan Lantai II Mesjid Jami Al-Ulum Dusun Munjul Desa Buniseuri Kec. Cipaku. (FOTO: Humas Ciamis)

CIAMIS – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya meletakan batu pertama pembangunan lantai II Masjid Jami Al-Ulum bertempat di Dusun Munjul Desa Buniseuri Kecamatan Cipaku, Sabtu (3/8/2020).

“Semoga dengan diletakannya batu pertama ini pembangunan Masjid Jami Al-Ulum terlaksana dengan baik dan mesjidnya makmur, Insya Allah,” kata Herdiat Sunarya saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan peletakan batu di Masjid Jami Al-Ulum Kecamatan Cipaku.

Ia berharap dengan dibangunnya Lantai Gedung Masjid Jami Al-Ulum emangat dalam menumbuhkembangkan nilai-nilai Islam di Derah Buniseuri kecamatan Cipaku.

Dalam kesempatan tersebut, Herdiat mengingatkan warga yang hadir pada acara agar menerapkan protokol kesehatan.

“Disamping ikhtiar dan usaha dalam pencegahan COVID-19 kita harus berikhtiar dan berusa juga disiplin menerapkan protokol kesehatan serta meminta pertolongan kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Menurutnya, dukungan masyarakat sangatlah penting dalam rangka pembangunan daerah, Pemerintah tidak beisa melakukan pembangunan dengan bergerak sendiri.

“Terimakasih atas gotong royong masyarakat serta sumbangan swadaya masyarakat dalam merealisasikan pembangunan masjid.
Pemerintah tidak akan biasa apa-apa apabila tidak didukung masyarkata,” ujar herdiat.

Lebih lanjut, Herdiat mengatakan, sebagai upaya akuntabilitas dalam pengerjaan pembangunan, kita harusberupaya menumbuhkan kepercayaan masayrakat terkait transparansi dalam masalah keuangan.

“Apabil masyarakat sudah kurang kepercayaannya maka pembangunanpun akan berdampak dan terhambat, seperti contoh yang terjadi dibeberapa kecamatan di Ciamis,” terangnya.

 

Artikulli paraprakAQUA Adakan Kunjungan Virtaul ke Pabrik, Upaya Lindungi Air dari Hulu ke Hilir
Artikulli tjetërDukung Pengembangan Pekerja Migran Indonesia, Pos Indonesia Jalin Kerja Sama dengan BP2MI