Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya berikan apresiasi kepada para tenanga medis yang telah berjuang dalam menangani COVID-19

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang melawan pandemi Covid-19.

Apresiasi itu Herdiat sampaikan saat menghadiri kegiatan Pekan Olahraga dan Kesehatan tingkat Kabupaten Ciamis, Sabtu (4/12/2021) malam.

Kegiatan yang bertempat di Hotel Pantai Indah Pangandaran tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 57.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk tenaga medis yang telah berjuang dan berkorban selama pandemi ini,” ucapnya.

Menurut Herdiat, dalam perjuangan itu tentu sangat beresiko. Ia juga mengungkapkan, tenaga medis tidak sedikit yang terpapar, bahkan sampai meninggal dunia.

Oleh karena itu, Herdiat mengajak untuk sama-sama mendoakan para tenaga medis yang telah gugur saat berjuang melawan dan menangani COVID-19.

“Mari sama-sama kita doakan untuk saudara kita, teman kita, para tenaga medis yang telah gugur mendahului kita,” katanya.

Herdiat menyebutkan bahwa kesehatan masyarakat adalah nomor satu.Sehingga apa yang dicita-citakan tidak akan tercapai apabila masyarakatnya tidak sehat.

Ia juga berharap, kepada seluruh tenaga medis agar dapat melayani masyarakat dengan baik, selalu ramah dan murah senyum.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wabup Ciamis, beserta Sekda Ciamis berkesempatan mengundi hadiah untuk para peserta.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Ciamis, Kepala BAPPEDA Ciamis, Kepala Dinas DPRKPLH.

Artikulli paraprakBupati Ciamis Resmikan Arena Bermain Anak Puncak Asih Sindangrasa
Artikulli tjetërWabup Yana Harapkan Seni Pencak Silat Jadi Ektra Kulikuler di Sekolah