Buat Onar, Pria Bertato di Tasik Serang Mantan Pacar dengan Golok
Buat Onar, Pria Bertato di Tasik Serang Mantan Pacar dengan Golok (Pixabay)

Tasikmalaya, Pasundannews – Seorang pria berupaya menyerang perempuan cantik yang merupakan mantan pacarnya. Dengan membawah golok, pelaku menyerang dengan membabi buta warga di sekitar rumah mantan Pacarnya itu, Jumat (11/6/2021) malam.

Pelaku bernama Asep Purnama (26) tak hanya menyerang rumah korban, akan tetapi warga sekitar yang sedang melintas motor di Jalan Benda, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Dipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat turut menjadi korban.

Di tengah ketegangan yang terjadi, tidak ada korban jiwa yang berjatuhan. Akan tetapi satu sepeda motor milik salah satu warga rusak.

“Tiba-tiba pelaku datang bawak golok mencari perempuan bernama Selvi yang di ketahui mantan kekasihnya,” jelas Yogi Saksi mata.

Setibanya di rumah sang mantan, pelaku langsung mengeluarkan golok. Ketika Yogi bertanya perihal masalahnya, pelaku yang sudah emosi tersebut langsung mencabik-cabik motor Yogi.

Kapolresta Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan mengungkap. Motif penyerang tersebut atas dasar sakit hati.

“Dari pemeriksaan kita kepada telepon genggam sejumlah saksi dan pelaku. Ada percakapan pengancaman terhadap mantan keluarganya. Atas dasar sakit hati dari pelaku yang sering di rendahkan oleh keluarga mantan pacarnya tersebut,” tuturnya.

Polisi berhasil menangkap pelaku kemudian akan di lakukan pemeriksaan. Polisi juga mengamankan sebilah golok dan satu unit telepon genggam milik pelaku.

*Hasim*

Artikulli paraprakGunakan Sepeda Motor, Dandim 0608 Letkol Kav Ricky Tinjau Lokasi TMMD Ke 111
Artikulli tjetërDua Pelajar di Tasik Tewas Disambar Petir saat Latihan Sepak Bola