Gunakan Sepeda Motor, Dandim 0608 Letkol Kav Ricky Tinjau Lokasi TMMD Ke 111
Gunakan Sepeda Motor, Dandim 0608 Letkol Kav Ricky Tinjau Lokasi TMMD Ke 111

Cianjur, Pasundannews – Dengan menggunakan sepeda motor, Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi bersama jajaran TNI. Camat Mande, Polsek Mande, Kades Ciandam, menelusuri jalan bebatuan menuju lokasi TMMD di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat (11/6/2021).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 kali ini membangun jalan sepanjang 2,4 kilometer.

Selain jalan sepanjang 2,4 kilometer yang akan di lakukan pengerasan dan betonisasi. TMMD ke 111 kali ini juga memperbaiki sebanyak 5 rutilahu, sarana ibadah, MCK dan gorong-gorong, juga pos ronda. Selain sasaran fisik, juga di laksanakan sasaran non fisik.

Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi
mengatakan, peninjauan tersebut untuk mengecek dan memastikan bahwa kegiatan TMMD ke 111 yang akan di laksanakan pada 15 Juni mendatang dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu yang di tentukan.

“Sekarang di laksanakan pra TMMD agar program bisa berjalan dan target 30 hari semua pekerjaan sesuai dengan baik dan sesuai harapan serta maksimal,” harap Dandim di sela peninjauan.

Dalam pelaksanaan pekerjaan Pra TMMD kali ini, kata Dandim masyarakat cukup antusias dalam membantu TNI dalam pekerjaan.

“Warga sangat antusias dalam membantu pelaksanaan TMMD ini. Bahkan ada orang tua yang sudah usia lanjut ikut membantu,” katanya.

Ekonomi Berjalan Lancar

Jelas Dandim, kenapa TMMD ke 111 ini di laksanakan di Desa Ciandam, lantaran sebelumnya TNI bersama Pemerintah sudah mencari lokasi dan di temukan Desa Ciandam.

“Jalan yang menghubungkan antara desa ini awalnya sangat kurang bagus, sehingga di perbaiki. Intinya kebutuhan masyarakat dalam perekonomian bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Pihaknya berharap, masyarakat Desa Ciandam bisa memanfaatkan dengan sebaik – baiknya. “Saya mengucapkan trimakasih kepada masyarakat, tanpa bantuan dari masyarakat tidak akan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sekedar di ketahui, selain jalan sepanjang 2,4 kilometer yang akan di lakukan pengerasan dan betonisasi, TMMD ke 111 kali ini juga memperbaiki sebanyak 5 rutilahu, sarana ibadah, MCK dan gorong-gorong, juga pos ronda. Selain sasaran fisik, juga di laksanakan sasaran non fisik.

(Farhan)

Artikulli paraprakCapai Target Vaksinasi, Forkopimcam Pacet Berikan Ayam Hidup Bagi Lansia Cibodas
Artikulli tjetërBuat Onar, Pria Bertato di Tasik Serang Mantan Pacar dengan Golok