Wakil Bupati Ciamis, H. Yana D Putra. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) menggelar peringatan Milad ke-46, Minggu (3/9/2023).

Wakil Bupati Ciamis, H. Yana D. Putra turut menghadiri kegiatan yang bertempat di Hall Center BKPMRI Ciamis.

Pada kesempatan itu Yana pun mengapresiasi kontribusi BKPRMI dalam melakukan pembangunan khususunya pada bidang keagamaan.

“Keberadaan BKPRMI ini telah memberikan kontribusi yang besar terutama dalam bidang pembangunan keagamaan utamanya mental dan spiritual,” paparnya.

Yana mengungkapkan bahwa pembangunan fisik atau infrastruktur saja tidak cukup.

Menurutnya pembangunan mental spiritual masyarakat Kabupaten Ciamis juga tak kalah pentingnya.

Yana menyebutkan bahwa tantangan pembangunan ke depan tidak akan lebih mudah, terlebih perkembangan teknologi yang semakin maju.

“Pembangunan keagamaan tidak akan lebih mudah, perkembangan teknologi menuntut kita semua untuk bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman,” ujarnya.

Yana menilai tentang pentingnya peningkatan kompetensi bagi para pengurus BKPRMI.

Hal itu kata Yana, bertujuan agar pengurus BKPRMI senantiasa mampu menyesuaikan dengan perubahan zaman.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BKPRMI Ciamis Dr. Munawar Hadiatin mengatakan usia 46 merupakan usia yang dewasa bagi BKPRMI untuk memiliki pemikiran, keinginan serta tekad yang dilandasi kedewasaan.

“BKPRMI sudah harus memilki ukhuwwah yang kuat, meningkatkan kualitas berorganisasi, kualitas SDM, kualitas keilmuan dan kualitas kekuatan akidah kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTITAN ke-5 Digelar di Panumbangan Ciamis, Peserta sebanyak 1500 Orang
Artikulli tjetërBapenda Ciamis Tingkatkan Kepatuhan Wajib Pajak melalui Penghapusan Denda PBB-P2