Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – TITAN (Trail Adventure Nusantara) menggelar perayaan Anniversary yang ke-5 tahun, Minggu (3/9/2023)

Kegiatan yang berlangsung di Bulan Mekar Kecamatan Panumbangan itu turut hadir Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya.

Kegiatan event trail ini diikuti sebanyak 1500 peserta yang menciptakan keramaian luar biasa dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Herdiat menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta yang memadati trek event tersebut.

“Selamat datang kepada seluruh crosser, baik dari lokal daerah Ciamis maupun dari luar,” ucapnya.

Herdiat mengungkapkan, selain sebagai ajang silaturahmi event ini juga sebagai hiburan pada olahraga pencinta trail khususnya Kabupaten Ciamis.

Herdiat juga menyampaikan kepada para peserta agar dapat menikmati jalur yang tersedia dengan sajian wisata alam yang luar biasa.

“Sekarang kita sedang berada pada ketinggian 850 atas permukaan laut, jadi siang hari masih terasa sejuk juga sangat masih terasa keasriannya,” terangnya.

Ia pun berpesan kepada para peserta untuk tetap menjaga keselamatan pribadi dan menjaga kelestarian lingkungan yang ada di jalur yang dilewati.

“Tetap jaga keselamatan, dan yang terpenting juga menjaga kelestarian lingkungan” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Agun Gunandjar Ajak Generasi Muda di Kuningan Aktif Menabung
Artikulli tjetërBKPRMI Adakan Peringatan Milad ke-46, Perkokoh Komitmen Mental Spiritual Masyarakat