Banjar Tennis Junior Club (BJTC) tidak mengendurkan semangat saat berlatih meski dalam keadaan puasa di lapangan Tennis Indor SMA Negeri 1 Banjar, Sabtu (16/3/2024) sore. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Meski sedang menjalankan ibadah puasa, namun tidak menghalangi semangat para bibit atlet Tenis yang tergabung dalam Banjar Tennis Junior Club (BJTC).

Mereka tidak mengendurkan semangatnya dalam berlatih, terutama saat menjaga kebugaran dan stamina di lapangan Tennis Indor SMA Negeri 1 Banjar.

“Latihan ini untuk menjaga kebugaran dan stamina meski tengah menjalankan ibadah puasa. Selain untuk menjaga kebugaran, latihan ini juga sekaligus sambil ngabuburit menunggu beduk Maghrib tiba,” ujar Ketua Patroman Tennis Club (PTC) dan Banjar Junior Tennis Club, Taufan Flani kepada pasundannews.com, Sabtu (16/3/2024).

Menurut Taufan, latihan ini merupakan bentuk kegigihan dan keinginan kuat dari para atlet muda BJTC.

Mereka tetap semangat dan berdedikasi tinggi meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Pembina sekaligus penasehat PTC dan BJTC, Kolonelkum, Dr. Dahlan Suherlan, menambahkan bahwa latihan ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran fisik tetapi juga sebagai wadah silaturahmi dan kekompakan kuat dari PTC dan BJTC.

“Anak-anak yang tergabung dalam BJTC rata-rata usia 5-14 tahun. Meski usia mereka masih sangat muda, namun mereka mampu menunjukkan semangat juang yang luar biasa dalam mengembangkan bakat khususnya di dunia olahraga Tenis,” kata Dahlan.

Dengan semangat dan dedikasi tinggi, para atlet muda BJTC Kota Banjar menunjukkan bahwa ibadah puasa tidak menghalangi mereka untuk terus berkembang dan berprestasi dalam dunia olahraga Tenis.

Keinginan untuk terus belajar dan berlatih menjadikan mereka sebagai harapan masa depan yang berprestasi baik di tingkat lokal, nasional, bahkan sampai tingkat internasional. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJalan Berlubang Ditanami Pohon Pisang Viral di Medsos, Kadis PUPR Ciamis Jelaskan Cibadak Proyeksikan Tahun 2024
Artikulli tjetërGanggu Kenyamanan, Warga Banjarsari Ciamis Keluhkan Knalpot Brong dan Kegaduhan Geng Motor