H. Asep Wawan (H. AW) saat nyawer uang pecahan 50 ribuan kepada biduan dan penonton di acara khitanan putra pengusaha rumah makan Fajar Arisyadi di Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Fajar Arisyadi, penguasa rumah makan di Pangandaran adakan acara syukuran khitanan putranya pada Senin (22/4) lalu.

Dalam acara itu, Fajar mengundang pengusaha asal Bandung H. Asep Wawan dan beberapa seniman yang turut menghibur di acara tersebut.

Saat acara berlangsung, tamu undangan dan warga setempat yang hadir di hebohkan dengan hujan uang saweran dari H. AW.

“Secara spontan kang H. AW nyawer biduan dan penonton serta warga yang hadir, ada sekitar 80 juta an,” kata Fajar kepada PasundanNews.com, Sabtu (27/4/2024).

Fajar pun mengaku bersyukur acara khitanan anaknya berjalan lancar dan menghaturkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir khususnya H. AW dan tim.

“Syukuran berjalan dengan lancar, Alhamdulillah, tamu rombongan dari Bandung juga hadir,” ujarnya, pada Sabtu (27/4/2024).

Fajar menceritakan sosok H. Asep Wawan alias H. AW yang viral karena nyawer ke biduan dan penonton hingga puluhan juta.

“Saya pribadi sih gak heran, karena memang papih AW itu orang dermawan dan sering bagi-bagi uang kepada siapapun,” paparnya.

Mungkin, lanjut Fajar, di Pangandaran menjadi aneh dan viral, karena ada orang nyawer hingga puluhan Juta.

“Yang baru tahu pasti kaget, kadang bisa lebih dari Rp 80 juta,” kata Fajar.

Ia juga sangat bersyukur, dengan kehadiran Papih AW berdampak positif kepada Warga Pangandaran, khususnya tamu undangan yang hadir.

“Alhamdulillah dampaknya positif, Papih AW nyawer, tamu undangan jadi dapet uang, bahkan perorang ada yang dapat Rp 1 juta lebih,” ucapnya.

Ia pun turut mendoakan semoga H. AW dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah.

“Papih AW dan keluarga sehat selalu, tambah rejeki, dan selalu sering-sering main Ke Pangandaran,” kata Fajar.

Kegiatan syukuran ini diisi dengan Hiburan Rakyat, dan dihadiri oleh Seniman Sunda Jawa Barat.

“Hadir juga Kang Ohang, Anton Abox, Raja, Aep Bancet, Ki Daus, Jaja Super Soulmate, Asep Kuntet, Dikdik Preman Pensiun, Doyok, Jek Deny, Acil dan Seniman Tiktok Tim Abret Asal Kawali, Ciamis,” katanya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHujan Deras Guyur Wilayah Ciamis Akibatkan Longsor dan Pergeseran Tanah 
Artikulli tjetërMomen Silaturahmi dan Kebhinekaan, Kades Cibeureum Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah