Bertemu Kaum Buruh, Bupati Bandung Bagikan Sembako
Bertemu Kaum Buruh, Bupati Bandung Bagikan Sembako (Poto; Instagram)

Bandung, Pasundannews – Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna silaturahmi dengan kaum buruh di Kecamatan Katapang, Rabu (9/6/2021.

Tak hanya silaturahmi, Dadang juga membagikan beberapa paket sembako untuk buruh yang hadir di acara tersebut.

Menurut Dadang, kegiatan tersebut bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar masyarakat, terutama bagi kelompok masyarakat yang merasakan dampak adanya Pandemi.

“Kita sama-sama berharap bahwa pada giat kali ini bisa membantu meringankan beban masyarakat apalagi dalam kondisi Pandemi. Giat seperti ini juga mengajak agar menjaga kedisiplinan dalam menerapkan 5M saat Pandemi,” jelas Dadang.

Dadang berharap kelompok buruh dan pengusaha bisa menjaga hubungan baik antara pekerja dan pemilik usaha. Untuk itu ia meminta kedua pihak bisa menjaga kekompokan dan keharmonisan.

“Adanya rasa kebersamaan, kita semua akan sukses tentunya sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Ketua SPSI Kabupaten Bandung, Uben Uben Yunara mengatakan bahwa ia dan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Bandung.

Selain itu, Uben berjanji akan terus mengawal kebijakan pemerintah Kabupaten Bandung dalam persoalan investasi. Ia berharap Investasi di Kabupaten Bandung bisa berjalan dengan aman demi kemajuan.

“Tentunya yang pertama kita kawal terus kinerja Bupati. Terutama menjamin keamanan investasi. Kita harapkan semoga keadaan berbalik lebih baik, walaupun dalam kondisi Pandemi. Kabupeten Bandung tetap kondusif dan dunia investasi bisa menjalan dengan lancar,” ujarnya.

*Sanjaya*

Artikulli paraprakAngka Kematian Tinggi, Kabupaten Ciamis Kembali Masuk Zona Merah Covid -19
Artikulli tjetërKuras APBD Rp1,5 Miliar, Parpol di Cimahi dapat Bantuan Hibah