Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima langsung bantuan CSR dari Bank Galuh dan BGJ (Bank Galuh Jawa Barat) untuk bidang sosial. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bantuan sosial untuk Rumah tidak layak huni (Rutilahu) merupakan bentuk komitmen tanggung jawab Bank Galuh dan BGJ (Bank Galuh Jawa Barat) di bidang sosial.

Hal tersebut disampaikan Direktur Bank BGJ Drs. H. Asep Hermana saat acara penyerahan bantuan program CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis, Senin (7/11/2022).

Acara penyerahan secara simbolik itu berlangsung di Joglo Barat Pendopo Bupati Kabupaten Ciamis

Untuk diketahui, bantuan CSR yang ditujukan untuk Rutilahu tersebut masing- masing sebesar Rp. 15.000.000 dari Bank Galuh dan sebesar Rp. 20.000.000 dari Bank BGJ.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan- kegiatan CSR yang sejalan dengan program kerja dari Pemkab Ciamis. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Direktur Bank BGJ, Drs. H Asep Hermana.

Pda kesempatan yang sama, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Sekretaris Daerah H. Tatang dan Kepala OPD terkait menerima bantuan tersebut.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih.

Atas bantuan program CSR-nya yang sangat membantu warga masyarakat di Kabupaten Ciamis.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya terhadap sesama. Terlebih kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya.

Herdiat menuturkan dengan bantuan tersebut setidaknya telah sedikit meringankan tugas pemerintah.

Utamanya dalam memberikan kesejahteraan bagi warga masyarakatnya.

Herdiat melanjutkan, pemerintah akan senantiasa memprioritaskan kesejahteraan masyarakatnya.

Dengan salah satunya berupa bantuan-bantuan sosial melalui dinas terkait.

Ia menyampaikan bantuan CSR tersebut nantinya akan diberikan kepada warga masyarakat yang benar-benar berhak untuk menerimanya.

“Insha Alllah amanah ini akan kami berikan kepada yang benar-benar berhak menerimanya,” tandasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakOptimalkan Pemeliharaan PJU, Berikut Persyaratan yang Bisa Diajukan ke Dishub Ciamis
Artikulli tjetërKPU Ciamis Adakan Sosialisasi kepada Pers Jelang Persiapan Pemilu 2024