Grand opening Pocket Billiard ditandai dengan gunting pita oleh Sekda Kota Banjar, Soni Harison, dan didampingi oleh Wakil Walikota Banjar periode 2018-2023, H. Nana Suryana, serta pemilik Pocket Billiard, Gagah Mochamad Noviansyah. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Pocket Billiard, sebuah arena baru bagi pecinta olahraga Billiard, secara resmi dibuka di jalan perintis Kemerdekaan, Kota Banjar, Jawa Barat.

Pemilik Pocket Billiard, Gagah Mochamad Noviansyah, mengungkapkan harapannya untuk memajukan kembali olahraga billiard dan memicu semangat bagi cabang olahraga lainnya. Dalam sambutannya, Gagah meminta doa dan dukungan dari masyarakat.

“Saya berharap dapat memajukan kembali olahraga billiard dan memicu semangat bagi cabang olahraga lainnya. Saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat,” ujarnya kepada pasundannews.com, Rabu (6/3/2024).

Acara grand opening ditandai dengan gunting pita oleh Sekda Kota Banjar, Soni Harison, dan didampingi oleh Wakil Walikota Banjar periode 2018-2023, H. Nana Suryana, serta pemilik Pocket Billiard, Gagah Mochamad Noviansyah.

“Sangat mengapresiasi dibukanya Pocket Billiard, semoga ke depan dapat mencetak atlet Billiard yang handal,” kata Soni Harison.

Hal senada dikatakan Ketua POBSI Kota Banjar, Dadi Mulyadi ST. Ia menyampaikan kegembiraannya atas terbentuknya Pocket Billiard yang telah diharapkan sejak lama.

“Ini sebuah perkembangan olahraga yang cukup baik. Harapannya ada multiplayerefek,” ucapnya.

Ketua KONI, Ir Soedrajat, menekankan bahwa olahraga Billiard kini telah mengedepankan prestasi, dengan harapan Kota Banjar dapat menghasilkan bibit-bibit atlet Billiard yang unggul.

“Kita kedepankan prestasi, Billiard ini sekarang bukan dengan cady-cady,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjar periode 2018-2023, H. Nana Suryana, memuji Gagah sebagai contoh bagi pemuda lain dalam berwirausaha.

“Dia masih muda tapi dalam dirinya memiliki jiwa usaha yang tinggi,” katanya.

Namun, ia juga menekankan pentingnya bimbingan serius, terutama bagi pelajar yang hanya diperbolehkan mengunjungi arena ini pada malam Sabtu dan Minggu.

“Dengan dibukanya Pocket Billiard, diharapkan Kota Banjar bisa bangkit melalui olahraga Billiard,” pungkas Nana. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKontroversi Rekrutmen Tenaga Administrasi KPU Banjar, Pelamar Kecewa dengan Kebijakan yang Dianggap Tidak Adil
Artikulli tjetërJelang Ramadhan 1445 H, Kabuyutan Singaperbangsa 1 Kedung Astana Banjar Patroman Gelar Kegiatan “Nyalin”