Beranda Bandung Raya

Awal Berdiri, HIPMI PT Kota Cimahi Komitmen Ciptakan Klaster Pengusaha Baru

Pelantikan HIPMI Perguruan Tinggi Kota Cimahi

CIMAHI, PASUNDANNEWS.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Cimahi resmi mendirikan HIPMI Perguruan Tinggi di Kota Cimahi.

Hal ini di karenakan tingginya komitmen para pengurus Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Cimahi untuk terus membentuk dan mengembangkan para pengusaha baru di Kota Cimahi.

“Ini karena komitmen dan kerja keras para pengurus BPC yang selama beberapa tahun ini fokus terhadap kaderisasi dan terus berupaya menciptakan pengusaha-pengusaha baru di di kota cimahi” tutur Budi Hermawan, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Cimahi.

Ketua Umum yang masih muda dan gemilang dalam bisnisnya ini pun menambahkan, bahwa HIPMI PT ini harus terus maju dan berkembang di Kota Cimahi guna merubah mindset mahasiswa agar mau berwirausaha.

“Kita berharap, HIPMI PT Kota Cimahi ini bisa terus berkembang dan meluas dengan membentuk HIPMI PT di semua kampus yang ada di kota cimahi, biar virus berwirausaha ini bisa sampai kepada para Mahasiswa di seluruh universitas yang ada di kota cimahi” ungkapnya.

Selain itu, Sansan Redi Taufik, Ketua Umum HIPMI PT Kota Cimahi yang baru saja di lantik mengucapkan terimakasih atas amanah besar yang di berikan kepadanya.

“Saya sangat berterimah kasih kepada Kang Budi selaku Ketua Umum, beserta pengurus BPC HIPMI Kota Cimahi lainnya karena sudah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang berat ini kepada saya beserta kawan-kawan yang lain” ucapnya.

Sansan, yang juga Wakil Presiden Mahasiswa UNJANI 2018 menuturkan bahwa bersama pengurusnya dia berkomitmen untuk menciptakan pengusaha baru di tingkatan mahasiswa.

“Saya bersama-sama dengan pengurus sudah berkomitmen akan memaksimalkan kepercayaan tersebut dengan menjadikan HIPMI PT Kota Cimahi sebagai Kawah Candradimuka bagi mahasiswa agar menjadi pengusaha yang unggul dan memiliki daya saing”. Tuturnya.

“Maka kita mengusung tema Enteurpreneur Is Coming, dengan keyakinan bahwa kedepan akan ada gelombang besar berupa pengusaha-pengusaha baru yang lahir dari kampus-kampus yang ada di kota cimahi” Tutupnya.