Foto/Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Armando Broja sudah tampil sembilan kali di semua kompetisi untuk Chelsea pada musim ini.

Namun semuanya dari bangku cadangan. Ia merasa sangat senang bisa mencetak gol debutnya untuk Chelsea ketika tim meraih kemenangan 3-0 atas Wolves dalam lanjutan Lga Primer Inggris, Sabtu (8/10/2022) malam WIB.

Mengutip Goal, Broja masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Mason Mount dan memainkan 20 menit terakhir pertandingan di Stamford Bridge.

Ia melepaskan tembakan dalam gol ketiga timnya, meski selebrasi awalnya terhenti karena pemeriksaan VAR, dan gol akhirnya disahkan.

“Selalu menunggu ketika mereka memeriksa kemungkinan offside,” ujar Broja kepada wartawan usai pertandingan.

“Saya terus menyilangkan jari, tapi saya pikir saya telah mengatur waktu lari saya dengan baik. Terima kasih kepada para fans atas dukungan mereka. Itu tidak nyata, saya sudah menunggu gol pertama saya. Ini adalah momen yang nyata. Saya tidak bisa memasukkannya ke dalam kata-kata.”

“Semua orang tahu di salah satu klub terbesar di dunia akan ada kompetisi. Ini membantu kami semua untuk berkembang sebagai pemain. Kami memiliki skuad yang besar, semua orang dibutuhkan setiap saat.”

Pemain berusia 21 tahun itu kini telah tampil sembilan kali di semua kompetisi untuk Chelsea pada musim 2022/23 ini.

Tetapi semua penampilan itu datang dari bangku cadangan.

Broja kembali beraksi pada Rabu (12/10/2022) dini hari WIB ketika mereka bertemu AC Milan di Liga Champions.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaLiga Inggris : Arsenal vs Liverpool, Misi The Reds Ambil Kembali Kepercayaan Diri
Artikel berikutnyaAMDI Ciamis Sabet Juara Turnamen Bola Volly AHY Cup