Tim bola volley AMDI (Angkatan Muda Demokrat Indonesia) meraih Juara 1 pada turnamen AHY CUP 2022. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Tim Volly Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Kabupaten Ciamis, berhasil meraih juara dalam turnamen bola volly AHY Cup Tahun 2022.

Turnamen yang berlangsung selama 26 hari dan digelar di Tunggal Rahayu Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis ini diikuti oleh 24 tim bola volly terbaik di wilayah Ciamis.

Tim AMDI dipastikan juara setelah berhasil menuntaskan pertandingan final kontra tim Pojok Kopi dengan skor 3-0.

Ketua AMDI Kabupaten Ciamis, Yana Setiana mengatakan raihan tim yang dibinanya merupakan salah satu kebanggan baginya.

Apalagi anak muda yang dibina oleh Partai Demokrat ini memiliki bakat untuk diasah.

“Alhamdulillah, pertandingan ini bisa dimenangkan tim kami. Ini bukti bahwa Demokrat bisa menjadi jembatan anak muda untuk mengembangkan potensinya,” katanya dalam keterangan tertulis.

Yana menyebutkan selama ini AMDI sendiri merupakan tim bola volly kebanggaan DPC Partai Demokrat Ciamis karena mereka lah para milenial yang ada dibawah binaannya.

“AMDI hebat Demokrat kuat, AMDI tentunta akan jaya bersama Demokrat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat, Anjar Asmara melalui Sekretarisnya, Erik Kridasetia mengatakan bahwa turnamen yang diadakannya ini merupakan salah satu bukti kesuksesan para pengurus baru di partai berlogo bintang mercy.

Dengan suksesnya berbagai kegiatan yang telah terlaksana ini bisa terus terwujud bahwa Partai Demokrat bisa terus solid terutama dalam kerja tim agar helatan pemilihan umum 2024 mendatang Partainya itu bisa kembali berjaya.

“Kami semakin kuat, kami siap untuk merebut kejayaan Partai Demokrat,” katanya.

“Kami juga ingin dengan kesiapan kami yang maksimal ini bisa mendorong Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk maju dan menang di Pemilu 2024 nanti, karena apa, Demokrat akan konsisten bersama rakyat,” kata dia menambahkan.

Selain itu, Erik juga menyebutkan bahwa Demokrat akan memberikan bentuk konkrit bagi Indonesia. Salah satunya seperti AHY Cup, dimana turnamen ini merupakan salah satu upaya Demokrat untuk mendorong anak muda supaya bisa mengerjakan bakatnya.

“Berbeda dari sponsorship pada umumnya, Partai Demokrat ingin memberikan dukungan kepada atlet-atlet muda potensial yang mempunyai semangat tinggi untuk menjadi pemain volly yang handal,” terangnya.

Erik meyakini banyak anak muda yang punya potensi dibidang olahraga volly.

Namun mungkin sebagian dari mereka kurang dukungan dalam hal pembinaan atau pelatih, juga secara finansial.

Untuk itu, karena Partai yang diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono ini berkomitmen untuk berkoalisi dengan masyarakat dan harapan rakyat merupakan perjuangan Demokrat maka pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan itu semua.

“Semoga AHY Cup ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan atket dan pertumbuhan olahraga Indonesia khusunya di Kabupaten Ciamis. Sehingga bisa melahirkan para atlet Juara di level nasional, reguler dan internasional,” jelasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakArmando Broja Raih Gol Perdana untuk Chelsea
Artikulli tjetërGebyar Maulid Nabi 1444 H, Bupati Herdiat: Momentum Gelorakan Gerakan Maghrib Mengaji