Foto/Bola.net.

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Liga Inggris lanjutan kali ini mempertemukan Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (9/10/2022) malam WIB.

Di tengah tren kurang meyakinkan, Liverpool akan menantang Arsenal.

Ini menjadi kesempatan bagus bagi Liverpool untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali.

Sementara The Gunners sedang onfire usai mereguk tujuh dari delapan laga pertamanya sehingga memuncaki klasemen dengan perolehan 21 poin.

Rangkaian hasil berbeda diterima Liverpool. Meski baru sekali kalah, si Merah juga baru dua kali menang dan memetik lima hasil seri termasuk dua laga terakhirnya kala diimbangi Everton 0-0 dan Brighton 3-3.

Alhasil Liverpool terlempar ke urutan 11 klasemen dengan selisih 10 poin dari Arsenal, mengutip laman Goal.

Namun, peluang Liverpool meraup angka penuh terbuka lepar menyusul rekor bagus melawan Arsenal.

Mohamed Salah dkk memenangi enam dari tujuh duel terakhir kedua tim di kompetisi ini, termasuk dua kunjungan terakhir ke Emirates.

Gelandang Liverpool Fabinho mendesak timnya agar betul-betul memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Apalagi, Liverpool selanjutnya akan melawan juara bertahan Manchester City.

“Stadion Emirates itu tempat yang menyenangkan untuk disambangi dan Arsenal, tentu saja, sedang dalam momen yang sangat bagus, memenangi banyak pertandingan, memuncaki klasemen,” kata Fabinho di laman resmi Liverpool.

“Ini adalah sebuah kesempatan bagus juga buat kami untuk menunjukkan bahwa kami itu Liverpool, kami masih salah satu tim terbaik di liga ini. Jadi ini adalah sebuah kesempatan juga buat kami merebut tiga poin dan memangkas jarak pada tim-tim ini.”

“Di Liga, dua pertandingan kami selanjutnya itu mungkin dua tim yang lebih baik saat ini; Arsenal dan Man City. Jadi sebuah kesempatan yang bagus buat kami melawan tim-tim ini, memainkan pertandingan-pertandingan seperti ini untuk mendapatkan kepercayaan diri kami kembali.”

“Saat ini kami memang tidak bagus, dan tidak mudah ketika anda tahu anda bisa lebih baik, anda bisa bermain lebih baik, anda bisa menang lebih banyak. Kami hanya harus terus fokus, terus konsentrasi, berusaha sebaik mungkin untuk membalikkan situasi ini,” Fabinho menambahkan.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTim Gabungan Lakukan Pencarian Pengendara yang Terbawa Arus Banjir di Cihaurbeuti Ciamis
Artikulli tjetërArmando Broja Raih Gol Perdana untuk Chelsea