Elemen Masyarakat yang tergabung dalam Organisasi LSM LGI,OKP IPGI dan KOGARD (komando Garuda Indonesia) melakukan kegiatan Rutin Jumat Berkah Bagi-Bagi Takjil, Jumat (30/4)

BANDUNG, PASUNDANNEWS – Sejumlah Elemen Masyarakat yang tergabung dalam Organisasi LSM LGI,OKP IPGI dan KOGARD (komando Garuda Indonesia) lakukan giat rutin, Jumat (30/4)..

Adapun kegiatan Rutin tersebut adalah Jumat Berkah Bagi-Bagi Takjil. Acara di mulai pukul 17.00 WIB sampai Selesai sebagai bentuk kolaborasi berkah di bulan Ramadhan.

Di awali dengan sedikit briefing dan doa sebelum pelaksanaan. Kegiatan secara resmi di mulai dan di pimpin langsung oleh Rudi alias Akay sebagai ketua pelaksana.

Pembagian takjil terbagi menjadi tiga tim dengan penempatan daerah pelaksanaan di Jalan Sulaksana Kota Bandung depan Futsal 35.

Kegiatan yang berkolaborasi bersama seluruh Ormas di bawah Naungan LSM Laskar Garuda Indonesia (LGI) ini dengan mengirim masing-masing delegasi.

Adapun kegiatan bertujuan mempererat hubungan antar Sayap LSM LGI sekaligus bersama-sama mencari berkah di bulan Ramadhan.

“Bagi-Bagi Takjil merupakan salah satu dari tiga agenda kolaborasi yang diberi judul “Economy In Action Ramadhan Edition” yang rencananya akan berlangsung selama bulan suci ramadhan 1442 H,” kata Akay.

Kali ini, takjil yang di bagikan sebanyak 1000 pics. Hal itu tidak sesuai rencana awal. Karena mereka berniat membagikan sebanyak 500 kotak takjil. Akan tetapi antusias warga yang begitu besar. Dengan begitu di putuskan untuk menambah jumlah takjil.

“Alhamdulilah Para Dermawan turut serta berdonasi sehingga bisa terlaksana dengan sukses,” ujar Akay.

Sebelum melakukan kegiatan tersebut, OKP IPGI membuka donasi dalam rangka mendukung acara “Economy In Action Ramadhan Edition”.

Adapun donasi tersebut tetap di buka dari hari ini sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri Mendatang.

Akay menjelaskan, tak hanya bagi-bagi Takjil. Lanjut Akay, pihaknya akan mengadakan yaitu Sahur On The Road (SOTR) yang rencananya di adakan dini hari nanti. Sementara untuk tempatnya di Panti Asuhan.

(Sw)

Artikulli paraprakToyota Raize Resmi Meluncur di RI, Berikut Spesifikasi dan Daftar Harga
Artikulli tjetër15 Negara dengan Durasi Puasa Terlama