Madrasah Aliyah (MA) Persatuan Umat Islam (PUI) Banjarsari menggelar turnamen bola voli tingkat SMP/MTs se wilayah Ciamis Selatan. Foto/Ilham Hidayat.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Madrasah Aliyah (MA) Persatuan Umat Islam (PUI) Banjarsari menggelar turnamen bola voli tingkat SMP/MTs se wilayah Ciamis Selatan.

Kegiatan yang berlangaung di Lapang Voli MA PUI Banjarsari itu dalam rangka mencari bakat muda pada cabang olahraga bola voli.

Pembukaan kegiatan tandai dengan opening ceremony pada Senin (16/1/2023). Turut hadir seluruh peserta dari perwakilan setiap sekolah.

Pada turnamen bola voli tersebut, peserta yang akan bermain sebanyak 31 tim. Terdiri dari 19 tim putra dan 12 tim putri.

Puluhan tim tersebut keterwakilan berbagai kecamatan wilayah Ciamis Selatan seperti Kecamatan Banjarsari, Purwadadi, Lakbok, Banjaranyar dan Pamarican.

Sebagai informasi, Turnamen Bola Volly Camat Cup ini merupakan agenda tahunan MA PUI Banjarsari.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menggali potensi siswa pada bidang olahraga voli serta dalam rangka promosi sekolah.

Ketua Pelaksana, Rizal Amri Taufik mengatakan, selain mencari atlet muda, kegiatan tersebut juga bertujuan agar MA PUI Banjarsari dapat lebih maju dan dikenal masyarakat.

“Melalui kegiatan ini tentu harapan kami agar PUI Banjarsari lebih maju dan memberikan manfaat pada masyarakat” ujarnya.

Ia juga berharap, melalui kegiatan tersebut dapat melahirkan atlet berprestasi yang nantinya membawa nama baik Kabupaten Ciamis baik tingkat nasional maupun internasional.

“Membawa nama baik Ciamis ke tingkatan nasional ataupun ke kancah internasional,” imbuhnya.

Dalam pembukaan acara tersebut turut hadir Camat Banjarsari Dedi Iwa Saputra dan Kepala Desa Cibadak Margo Suwono. (Ilham Hidayat/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKasus KSP Serambi Dana di Ciamis, Upaya Mediasi Kian Mendekati Titik Temu
Artikulli tjetërTelan Anggaran Rp 2,5 Miliar, Gapura Perbatasan di Ciamis Utara dapat Apresiasi Warga