PASUNDAN NEWS – 3Second Family Store menggenapi satu tahun keberadaan Outlet-nya di Cianjur. Sebagai merek produk fashion asli dalam negeri, 3second kini eksis di wilayah Kabupaten Cianjur dengan Outlet-nya yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto 161 Solokpandan Kecamatan Cianjur.

Store Leader Outlet 3second Cianjur, Akbar Priadi mengatakan, 3Second Family Store selalu berinovasi untuk memfasilitasi kebutuhan produk untuk customer, dari mulai kualitas dan juga keberagaman produk yang ada di store.

Adapun konsep Outlet family store, 3second Cianjur menyediakan produk fashion lengkap untuk memenuhi kebutuhan sandang masyarakat Cianjur. Berbagai jenis produk fashion pun tersedia disini, mulai dari produk fashion pria, wanita juga untuk anak-anak.

“3Second Family Store merupakan merek produk fashion dalam negeri dan dikenal di dunia fashion nasional yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion Keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, kami selalu menjaga pelayanan kepada customer dengan memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggan 3Second” tuturnya, Sabtu (22/1/22).

Menurutnya dalam 1 tahun kehadiran 3second di Cianjur dilengkapi dengan promosi produk terbaru dan diskon hingga 50 persen hingga akhir bulan Januari 2022.

Diakuinya masyarakat Cianjur dan sekitarnya, tentu tidak perlu jauh-jauh datang ke Bandung untuk membeli produk fashion bermerek 3second, karena Outlet-nya di Cianjur tersedia lengkap.

“Keinginan kami adalah memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Segala jenis produk fashion lengkap disini, untuk orang tua, dewasa muda, remaja dan anak-anak ada, untuk pria dan wanita juga tersedi,” tukasnya. (Farhaan)

Artikel sebelumyaGebyar Pesona PKH Ciamis, Sarana Apresiasi KPM Menuju Graduasi Mandiri Sejahtera
Artikel berikutnyaAgun Gunandjar Kembali Beri Bantuan Renovasi Rumah Tak Layak Huni di Ciamis