PASUNDAN NEWS – Calon Legislatif DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 2 dari Partai Amanat Nasional Barat Adv Fadhil Muhammad Ghifari menyalurkan santunan kepada 1200 anak yatim di beberapa titik di Kabupaten Bandung, Senin, (28/08/2023).

Penyaluran santunan itu dalam rangka kepedulian PAN dan syukuran Ulang Tahun PAN yang ke 25.

Penyaluran bantuan di pusatkan di Yayasan Pendidikan Syukur, Jalan Balekambang Nomor 191 Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya kabupaten Bandung.

Dalam pesannya kepada para anak Yatim, Fadhil mendoakan agar anak anak ke depannya dapat menjadi manusia yang unggul, berilmu dan mempunyai daya juang sehingga dapat berguna bagi bangsa dan negara.

“Semoga anak-anak ini menjadi anak yang sukses di masa depan,” ujarnya.

Perwakilan Yayasan Pendidikan Syukur, Bapak Agus Merdiana Fazrin dan Bapak Muslim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Caleg Fadhil Muhammad Ghifari, khususnya kepada Partai Amanat Nasional yang telah memberikan spirit dan doa kepada anak anak yang dibimbingnya dan semoga dapat menjadi amal soleh.

Penyaluran santunan tersebut tidak hanya di Yayasan Pendidikan Syukur, namun di lakukan di beberapa titik, di antaranya Ciparay, Gandasoja, Ramcamalaka.

Penyaluran santunan di laksanakan langsung dengqn cara mendatangi rumah-rumah penduduk yang ada anak yatimnya.***

Artikulli paraprakPelantikan Pengurus PPNI Ciamis, Ini Pesan Wabup Yana
Artikulli tjetërPengedar Ribuan Obat Keras Tertentu (OKT) Berhasil Diamankan Polres Cianjur