Mengakhiri masa Jabatannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Ade UU Sukaesih (kerudung pink) dan Nana Suryana (tengah: kemeja merah) pamitan kepada warga Kota Banjar di Taman Kota, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (5/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana masing-masing sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar berpamitan kepada warga Kota Banjar.

Hal itu dilakukan dalam rangka mengakhiri masa jabatannya untuk menandai berakhirnya kepemimpinan kepala daerah.

Acara tersebut digelar di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Selasa (5/12/2023).

Turut hadir ribuan warga dari berbagai kalangan dengan sambutan hangat dan diwarnai hiburan kesenian Lengser persembahan dari Seniman Banjar.

Dalam sambutannya, Ade Uu Sukaesih menyampaikan ucapan terimakasih dengan penuh emosi.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Walikota Banjar.

“Terimakasih kepada masyarakat Banjar yang telah memberikan dukungan penuh selama saya menjabat sebagai Walikota. Bersama-sama, kita telah meraih berbagai pencapaian yang memajukan kota ini,” ujar Ade Uu Sukaesih dengan tulus.

Hal senada dikatakan Nana Suryana. Ia menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Banjar atas dukungannya selama dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota.

Ia turut mengucapkan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan selama menjabat.

“Terimakasih kepada semuanya, mohon maaf apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai Wakil Walikota. Saya berharap Kota Banjar terus berkembang dan menjadi lebih maju di masa depan,” ucapnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh forkopimda kota Banjar, pejabat dan ASN kota Banjar, seluruh aparatur Kecamatan, Kelurahan, dan Desa, Ormas, anak sekolah, serta masyarakat dari berbagai lapisan.

Pada kesempatan yang sama, Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayat, turut serta dalam acara tersebut dan mengenalkan dirinya kepada warga Banjar.

Acara berlangsung penuh haru, Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana kemudian berpamitan dan meninggalkan lokasi.

Mereka telah menciptakan momen yang tak terlupakan bagi warga Kota Banjar di penghujung kepemimpinan keduanya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPj Walikota Banjar Ida Wahida Hidayati Sebut dr Herman Sutrisno Pahlawan Pembangunan Kota Banjar
Artikulli tjetërKodim 0625/Pangandaran Panen Perdana Jagung