Beranda Bandung Raya Adakan Reses Virtual, Anggota DPRD Cimahi Serap Aspirasi Masyarakat

Adakan Reses Virtual, Anggota DPRD Cimahi Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Virtual Anggota DPRD Cimahi Fraksi PDI Perjuangan, Iwan Setiawan via Zoom.

PASUNDANNEWS.COM, CIMAHI – Anggota DPRD Cimahi dari Fraksi PDIP Perjuangan, Iwan Setiawan punya cara sendiri dalam menampung aspirasi masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Reses virtual dilaksanakan pada kamis (25/06/2020), guna menyerap aspirasi masyarakat Kota Cimahi Daerah Pemilihan (dapil 6) yakni kelurahan Setiamanah, Cimahi, Padasuka.

Iwan Setiawan Menuturkan Reses kedua ini terpaksa dilaksanakan melalui video conference untuk menjaga masyarakat agar tidak berkerumun demi memutuskan mata rantai Covid-19.

“Reses Kedua ini dilakukan melalui virtual untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya menjadi Pokok Pikiran Dewan” tuturnya.

Ia mengatakan ditengah Pandemi Covid-19 ini meminta masyarakat langsung menyampaikan aspirasi kepadanya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Karena pertemuan virtual ini sangat terbatas kita meminta masyarakat agar bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung dengan saya atau dengan tim kita” jelas Iwan.

Iwan melanjutkan program-program pemerintah akan tetap berjalan walaupun sedikit terkendala dengan adanya Covid-19.

“Kedepan kita akan mendorong program UMKM, permodalan disektor mikro agar  kedepan aliran ekonomi dibawah bisa berjalan dengan lancar” lanjutnya.

Iwan setiawan mengharapkan dengan adanya pertemuan virtual dimasa pandemi covid-19 tidak menghalangi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada wakilnya.

“Pertemuan virtual ini diharapkan bisa menjadi wadah masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada wakilnya”, jelas Iwan. (Johan/pasundannews.com).