Pemain Totenham Gareth Bale/poto: football.london
BANDUNG, PASUNDANNEWS – Totenham Hosspur berhasil mengalahkan tim asal Australia, LASK Linz dengan skor 3-0.
Gareth Bale berhasil tampil apik pada Partai pembuka Grup J Liga Europa (Europa League) yang berlangsung di Stadion Totenham Hotspur, London, Jumat dini hari WIB.
Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dipasang sebagai pemain sayap kanan. Ia tampil selama 62 menit lalu digantikan Son Heung-min.
Seperti apa rapornya di laga itu? Tidak terlalu buruk tapi juga tak terlalu istimewa. Ia sempat menjadi ancaman serius bagi lawan pada 10 menit pertama. Gol bunuh diri lawan, dari Andres Andrade, juga tak lepas dari serangannya.
Namun, laman statistik sepak bola Whoscored hanya memberinya nilai 6,8 atau yang terendah di antara para pemain Spurs lain. Ia disebutkan memiliki akurasi umpan 72 persen, melakukan 3 dribble melewati lawan, tapi 2 kali kehilangan bola.
Son Heung-min, yang menggatikannya, berperan lebih besar dan menyumbang satu gol buat Spurs, melengkapi gol dari Lucas Moura. Laman berita sama memberi nilai 7,5 untuk pemain asal Korea Selatan itu.
Sementara itu, berkat kemenangan atas LASK, Tottenham Hotspur kini memuncaki klasemen sementara Grup J, di atas klub asal Belgia Royal Antwerp yang juga menang atas Ludogorets
Artikulli paraprakBupati Ciamis Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2020
Artikulli tjetërBKKBN Jabar Optimis, Dorong Remaja Sebagai Motivator Program Bangga Kencana