Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pangandaran Agus Mulyana apresiasi juara turnamen Liga Damen. Foto/Saefulloh.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pangandaran Agus Mulyana apresiasi juara turnamen Liga Damen.

Sebelumnya, ia turut hadir dalam laga final turnamen sepakbola Liga Damen pada Rabu (25/9/2024) di Lapangan Sawah Neglasari, Desa Paledah, Padaherang.

Usai wasit meniup peluit babak kedua, Agus Mulyana menyerahkan trophy kepada para pemenang.

Tim Intisari FC Neglasari berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Cisumur FC dalam laga final yang penuh drama.

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi tersebut, Agus memberikan trophy juara pertama kepada Pelatih Intisari FC Neglasari.

Kemenangan ini menandai sukses besar bagi tim yang sudah menunjukkan performa gemilang sepanjang turnamen Liga Damen.

Sementara itu, Tim Intisari FC Neglasari, sebagai tuan rumah turnamen Liga Damen, berhasil meraih posisi pertama berturut-turut.

Setelah pertandingan yang ketat dan sangat epic ditampilkan sepanjang turnamen Liga Damen.

Dalam kegiatan ini, Agus memberikan sambutan kepada masyarakat setempat yang hadir, ia juga duduk bersama para tokoh masyarakat Desa Paledah.

“Kami turut mengapresiasi semua tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Acara ini mempererat hubungan antar tim dan mempromosikan sepak bola Pangandaran,” jelasnya.

Acara final Liga Damen ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat lokal, penggemar sepak bola, serta warga sekitar yang antusias menyaksikan pertandingan.

Nampak Lapangan Sawah yang belum ditanam padi dan sesak begitupun dengan parkiran motor, supporter dari penjuru perdesaan bahkan diluar kecamatan Padaherang.

“Turnamen ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang terus mengembangkan dan memajukan olahraga di Kabupaten Pangandaran,” pungkas Agus.

(Saefullah/PasundanNews.com)