Kasus Aktif Covid-19 di Kota Bandung Bandung
Kasus Aktif Covid-19 di Kota Bandung Bandung (Ist)

PASUNDANNEWS – Walaupun terbilang masih kecil, akan tetapi angka kasus aktif covid-19 di kota Bandung saat ini mengalami peningkatan.

Hal itu terlihat dari data yang di sajikan situs Pusicov Kota Bandung, Sabtu (8/5).

Di lansir dari data Pusat Informasi Covid-19 (Pusicov) Kota Bandung, ada peningkatan jumlah Covid-19 sebanyak 41 kasus aktif dalam sehari.

Permasalahan aktif merujuk pada penderita Covid- 19 yang hingga saat ini masih di rawat di rumah sakit, pusat isolasi, maupun di isolasi mandiri di rumah.

Perihal tersebut menjadikan total permasalahan Covid-19 aktif di Kota Bandung sampai saat ini terdapat sebanyak 913.

Sedangkan secara kumulatif, ada total 17.851 permasalahan Covid- 19 di Kota Bandung. Angka tersebut bertambah 85 permasalahan di bandingkan hari sebelumnya.

Sedangkan buat penderita positif yang telah sembuh, saat ini total berjumlah 16. 635 orang. Jumlah ini bertambah 42 orang di bandingkan hari tadinya.

Adapun permasalahan konfirmasi aktif yang meninggal dunia, saat ini total berjumlah 303 orang. Jumlah ini bertambah 2 permasalahan di bandingkan kemarin.

Jumlah kontak erat yang masih dipantau dikala ini terdapat sebanyak 494 orang. Angka ini menurun 62 orang di bandingkan hari tadinya.

Bersumber pada informasi permasalahan aktif per-kecamatan, di kala ini Antapani kembali jadi kecamatan dengan permasalahan positif aktif sangat banyak se- Kota Bandung.

Adapaun total ada 104 kasus aktif di kecamatan tersebut, di susul Kecamatan Arcamanik (82 permasalahan) serta Kecamatan Cibeunying Kidul (58 permasalahan).

(Gus)

Artikulli paraprakCamat Se-kota Bandung Siapkan Rumah Isolasi Antisipasi Pemudik
Artikulli tjetërBupati Herdiat Pantau Pos Penyekatan Arus Mudik di Karangkamulyan Ciamis