SMPN 4 Situraja Sumedang

SUMEDANG, PASUNDAN NEWS – Sekelompok maling berhasil membobol SMPN 4 Situraja, dusun Babakan Rt.03/06 Desa Cijeler Kecamatan Situraja, sumedang, Jumat (23/4).

Tercatat SMPN 4 Situraja ini mengalami kemalingan untuk yang kedua kalinya setelah setahun lalu terjadi hal yang sama.

Di perkirakan sekolah mengalami kerugian mencapai Rp 269 juta rupiah lebih. Adapun barang yang hilang yakni berupa barang elektronik, seperti komputer dan lain-lain.

Di ketahui kejadian tersebut pada jumat pagi oleh penajga sekolah yang hendak berjaga. Hal itu di sampaikan M. Ayat yang merupakan seorang guru di SMPN 4 Situraja.

“Ruang sudah berantakan dan sejumlah barang sudah raib. Informasi pertama di ketahui oleh penjaga sekolah,” jelasnya seperti di lansir dari Hallonusantara (25/4).

Ayat menjelaskan bahwa pihak sekolah kehilangan barang yang hilang berupa satu unit recorder CCTV. Satu laptol Del, satu unit monitor, satu set server + keyboard un, satu set  komputer, satu unit personal komputer, PC murid dan satu unit laptop Asus.

“Sekolah mengalami kerugian sekitar Rp. 269.654.000. Atas kejadian tersebut, Pihak sekolah sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib,” tambahnyanya.

(Cs)

Artikulli paraprakMulai Besok, Polres Garut Aktifkan 12 Titik Cek Poin
Artikulli tjetërBIN: Gugurnya Kabinda Papua Karena Kontak Senjata dengan KST