Robert Albert Ungkap Pertandingan malam tadi kontra Ps Sleman berjalan Buruk (@robertrenealberts)

Bandung, Pasundannews.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengaku kurang puas dengan penampilan yang di tunjukkan anak asuhnya pada laga malam tadi.

Hal itu di ungkapkan pelatih Persib Bandung saat melawan PS Sleman pada laga semifinal Piala Menpora, Jumat (16/4). Persib hanya bisa meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Padahal selama perjalanan pertandingan Persib sempat di hantam habis sama  tim Ps Sleman.

Robert mengungkapkan, bahwa para pemainnya tidak optimal dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Walaupun pertandingan yang di gelar di Stadiun Maguwoharjo itu Persib Unggul.

“Laga sebetulnya berimbang. Kedua tim sama-sama ingin menang. Tapi memang kualitas permainan belum terlalu baik tentunya. Karena tim seolah di tekan untuk menang ketimbang membangun permainan,” ujarnya dalam sesi temu awak media secara virtual malam itu, yang di unggah di kanal Youtube Persib TV, Sabtu (17/4/2021).

Meski begitu, pria 66 tahun tersebut memuji mentalitas dan karakter yang diperlihat seluruh anak asuhnya. Spirit pantang menyerah telah membuat Maung Bandung mampu berbalik unggul setelah tertinggal lebih dulu.

“Jadi kualitas pertandingan tidak terlalu bagus, tapi karakter dari PERSIB sangat luar biasa. Karakter sangat mempengaruhi pertandingan kemarin malam,” pungkasnya.

Artikulli paraprakBegini Proses Balik Nama PBB Bisa di Kantor Kecamatan
Artikulli tjetërBerikut Lirik Ya Tarim, Arab, Latin, dan Terjemah