(foto: hendry)

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Sebanyak 886 pejabat administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan pemerintah Kabupaten Ciamis, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati kabupaten Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya di halaman Pendopo Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Senin (21/20/2019)

Pelantikan Dan sumpah Jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Ciamis Nomor 821.2/KPTS.953/ BKPSDM.3/2019 Tanggal 21 Oktober 2019.

886 pejabat administrator, pengawas dan fungsional tersebut antara lain; Pejabat Administrator 139 orang, Pejabat Pengawas 435 orang, Pejabat Fungsional 95 orang. Dan guru yang diberi tugas sebagai kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 42 orang, kepala Sekolah Dasar (SD) 136 orang, kepala Taman Kanak-kanak (TK) 2 orang dan kepala Puskesmas 37 orang.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Forom Komunikasi Pemerintah Daerah (FOKOPINDA) Kabupaten Ciamis dan sejumlah undangan lain.

Bupati Kabupaten Ciamis, Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyampaikan, mutasi dan rotasi jabatan didalam suatu organisasi atau pemerintahan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas pemerintahan dan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat

“Pejabat yang dilantik hari ini, selain promosi jabatan juga dalam rangka optimalisasi peningkatkan pelaksanaan tugas dan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat di pemkab ciamis” terangnya

Herdiat, menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan sebaik mungkin, serta bertanggungjawab terhadap tugas pokok dan fungsinya di masing-masing jabatan.

“Untuk itu, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, bisa menjalankan tugas sesuai yang di amanahkan serta bertanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsinya”
Pasundannews / Hen

Artikulli paraprakPNS Pemkab Ciamis Heboh! Gaji ke-13 Cair, Tapi Tunjangan Kinerja Belum Dicairkan Pemkab Ciamis?
Artikulli tjetërPertanyakan Izin HGU dan HGP, Petani Sambangi Kantor BPN