Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Organisasi Sayap PDIP Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Jawa Barat dan Garda Bangsa Reformasi salurkan puluhan paket parsel kepada anak yatim dan dhuafa, Kamis (21/5/2020).

Puluhan paket parcel lebaran itu dibagikan di wilayah perkotaan Ciamis dengan sasaran target anak yatim dan dhuafa berupa aneka makanan maupun sembako .

Selain dibagikan langsung oleh Wakil Ketua Repdem Jabar, Agus Nurdin, pihaknya juga menggandeng LSM Garda Bangsa Reformasi DPC Ciamis dalam sebagian penyalurannya.

“Alhamdulillah dikesempatan ini , kami bisa menggandeng organisasi anak muda di Ciamis yaitu GBR , dan kegiatan ini adalah sinyal Positif bahwa anak muda pun ikut peduli pada kondisi saat ini”terang Agus Nurdin.

Dikatakan Gusnur sapaan akrabnya, Ramadhan saat pandemi ini banyak hal kecil yang bisa berarti untuk berbagi senyuman dengan sesama terutama berbagi bersama para anak yatim dan dhuafa.

“yang kami lakukan ini hal kecil tidak seberapa, namun mudah-mudahan berarti, dan bermanfaat .”ujarnya.

Dia juga mengapresiasi kawan-kawan GBR yang turut serta membantu dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih untuk GBR bisa ikut berperan untuk penyalurannya, dan kami melihat juga memang program GBR sedang masip di beberpa kota di Jawa barat”katanya.

Sementara itu, Ketua GBR Ciamis, Fajrin mengatakan, pihaknya pun sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan sosial selama masa pandemi khususnya di Kabupaten Ciamis.

“Di masa pandemi ini kami sudah melaksanakan banyak kegiatan, baik penyaluran sembako, bagi – bagi takjil, penyemprotan disinfektan disetiap wilayah di ciamis serta kegiatan sosial lainnya”ucapnya.

Fajrin mengucapkan terimakasih kepada REPDEM Jabar yang sudah mempercai dalam penyaluran parsel dan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu .

“Semoga sukses terus untuk repdem Jabar, kita tidak bisa membantu dengan materi sendiri, paling tidak kita bergerak menjadi fasilitator” Pungkasnya.

Artikulli paraprakRamadhan Saat Pandemi, Karang Taruna Bersama HMI Kota Banjar Bagikan Paket Sembako dan Takjil Gratis
Artikulli tjetërTiga Hari Jelang Idul Fitri, Gibas Cianjur Bagikan Ribuan Paket Sembako