PASUNDANNEWS, CIANJUR – Tiga hari jelang hari raya idul fitri 1441 Hijriah, Gibas Cinta Damai Resort Cianjur, bagikan paket sembako sebanyak 1500 ke Panti jompo, yatim piatu, dan kaum duafa, Rabu (20/5/2020). Langkah ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid -19.

Ketua Resort Gibas Cianjur Yudi Dharmawan mengatakan, kegiatan yang dilakukannya merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya. Menurutnya,di masa pandemi korona seperti sekarang ini tak hanya mereka kaum dhuafa, akan tetapi warga pada umumnya pun benar-benar membutuhkannya.

“Masa-masa sulit seperti sekarang ini, (pandemi covid-19), benar-benar membutuhkannya,” kata Yudi.

Di bulan suci Ramadhan ini, lanjut Yudi, semua warga tentunya ingin menyambut hari kemenangannya yaitu di hari raya idul fitri 1441 hijriah.

“Saya ingin melihat warga senang dalam menyambut hari raya idul fitri 1441 hijriah ini. Adapun bantuan yang kita berikan dari Gibas Cinta Damai Cianjur ini diharapkan benar-benar bisa bermanfaat,” ujarnya.

Yudi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut tentunya akan dilakukan secara rutin dalam setiap tahunnya. Bahkan di saat warga membutuhkan pihaknya (Gibas Cianjur) siap untuk membantu.

“Kami Gibas Cianjur akan selalu hadir untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkannya,” paparnya.

Yudi mengatakan, bahwa dari jumlah 1500 paket sembako di salurkan ke anak yatim piatu, Dhuafa, dan juga Panti jompo. Diakuinya kegiatan ini merupakan agenda rutin dilakukan dalam setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan, sedikit rezeki dari kami ini bisa meringankan beban mereka para kaum dhuafa, yatim piatu, dan juga jompo,” katanya.

Menurutnya, hal ini dilakukan merupakan bentuk kepeduliannya dari Ormas Gibas Cinta Damai Resort Cianjur.

“Pembagiannya kita lakukan secara dor to dor, dan juga ke warga yang membutuhkannya,” terang Yudi.

Dijelaskam Yudi, bahwa apa yang telah dilakukannya tersebut merupakan hasil dari para pengurus Gibas Cianjur yang menyisihkan sedikit rezekinya, selain itu juga sumbangan-sumbangan dari para donatur.

“Kami atas nama Pribadi, dan Organisasi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan rekan pengurus serta pengusaha. Dan yang paling terpenting adalah semoga berkah amin,” tandasnya.(Pasundannews / fhn)

Artikulli paraprakRepdem Jabar, Gandeng GBR Ciamis Bagikan Puluhan Paket Sembako
Artikulli tjetërMomentum Harkitnas 2020, Kartun Cianjur Santuni Anak Yatim Piatu