Foto/Bola.net

BERITA OLAHRAGA PASUNDANNEWS.COM – Hasil Serie A 2022/2023 antara Inter Milan kontra Spezia menyajikan beberapa fakta menarik.

Dalam laga ini, Inter Milan kembali meraih kemenangan pada ajang Serie A 2022/23.

Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut berhasil mengalahkan tamunya Spezia, mengutip Bola.net.

Inter menjamu Spezia di Giuseppe Meazza pada pekan kedua Serie A, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB.

Nerazzurri menang dengan skor telak 3-0. Lautaro Martinez membawa Inter unggul lewat golnya di babak pertama.

Nerazzurri kemudian mampu menambah dua gol lagi di babak kedua melalui Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa.

Hasil ini membuat Inter mengoleksi enam angka dari dua laga. Mereka kini nangkring di puncak klasemen Serie A 2022/2023.

Performa Apik Lautaro

Inter Milan beruntung punya Lautaro Martinez. Striker asal Argentina tersebut bisa diandalkan untuk menjebol gawang Spezia.

Lautaro mencetak gol pertama Inter di menit ke-35. Dia membobol gawang Spezia lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Romelu Lukaku.

Ini merupakan gol pertama Lautaro untuk Inter pada musim ini. Kini Lautaro diharapkan bisa menyumbang banyak gol untuk Nerazzurri.

Romelu Lukaku memang tidak mencetak gol untuk Inter Milan di laga kontra Spezia. Namun, dia juga punya kontribusi yang besar dalam pertandingan ini.

Lukaku punya andil pada gol pertama Inter. Dia menyodorkan bola kepada Lautaro Martinez dengan sundulan sehingga striker Argentina tersebut bisa mencetak gol.

Mantan striker Manchester United itu mencetak satu gol ke gawang Lecce pada pekan lalu. Dia kini sudah menyumbang satu gol dan satu assit dari dua pertandingan untuk Nerazzurri.

Inter Milan menang dengan skor meyakinkan atas Spezia. Kemenangan ini semakin menegaskan dominasi Nerazzurri atas Aquilotti.

Sebelum laga ini, kedua tim sudah berjumpa sebanyak delapan kali di semua ajang. Hasilnya Inter mengantongi tujuh kemenangan dan satu sisanya berakhir dengan hasil seri.

Satu-satunya hasl seri itu terjadi pada musim 2020/21 lalu. Ketika itu, kedua tim bermain 1-1 di Stadio Alberto Picco.

*Simone Inzaghi Selalu Menang Kontra Spezia*

Termasuk laga ini, pelatih Simone Inzaghi sudah tiga kali menemani Inter Milan menghadapi Spezia. Hasilnya sangat bagus.

Dalam tiga laga itu, Inzaghi selalu meraih kemenangan. Mereka juga mencetak delapan gol dan kemasukan satu gol.

Inzaghi juga selalu meraih kemenangan atas Spezia saat membesut Lazio. Mereka menang 2-1 saat bermain di kandang maupun tandang.

Kiper Spezia Bartłomiej Drągowski juga tampil gemilang pada pertandingan ini. Dia mampu membuat para penyerang Inter Milan sangat frustrasi.

Dragowski membuat membuat lima penyelamatan sepanjang pertandingan. Itu termasuk menggagalkan tendangan Lautaro Martinez.

Pada akhirnya, gawang Spezia memang kebobolan tiga gol dalam pertandingan ini. Jika tidak ada kiper Polandia itu, Spezia mungkin kalah dengan skor yang lebih telak.(5 Fakta Hasil Serie A 2022/2023 : Inter vs SpeziaHerdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprak1 Pengunjung Diduga Positif Sabu, Denpom Ciamis Geruduk Tempat Hiburan Malam
Artikulli tjetërPeringati Tahun Baru Islam 1444 H, Mohamad Ijudin Berbagi Santunan Anak Yatim di Cidolog Ciamis