Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya menyerahkan trophy kepada salah satu peserta Fourpeo PPDI Cup 2023 di Stadion Galuh Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 4 Kabupaten/Kota di Jawa Barat turut menyemarakkan Fourpeo PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Cup Tahun 2023.

Event tersebut salah satunya bertempat di Stadion Galuh Ciamis dan turut dihadiri Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Fourpeo PPDI CUP sendiri diselenggarakan oleh para pengurus PPDI Kabupaten Ciamis.

Kegiatan tersebut rangka hari lahir PPDI ke 17 tahun 2023 serta dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis ke-381.

Empat Kabupaten/kota yang mengikuti turnamen tersebut antara lain yakni PPDI Kabupaten Kuningan, PPDI Kabupaten Pangandaran, PPDI Kota Banjar dan PPDI Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan itu, Herdiat menyebutkan bahwa salah satu tujuan Fourpeo PPDI CUP yaitu untuk lebih mempererat persahabatan dan persaudaraan antar perangkat Desa.

“Event ini sangat luar biasa, tentu persahabatan dan persaudaraan kita akan semakin kuat sehingga PPDI dapat semakin berjaya,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap PPDI dapat lebih menunjukan kinerja terbaiknya terutama dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

“PPDI makin berjaya dengan kinerja yang bagus dan makin sejahtera, ingat tugas kita sebagai abdi masyarakat, berikanlah pelayanan terbaik,” ujarnya.

Diketahui, pada turnamen sepakbola ini, PPDI Ciamis menjadi tuan rumah dan berhasil meraih juara pertama.

Sementara PPDI Pangandaran dan PPDI Kuningan menjadi juara ke dua dan ke tiga. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPemkab Ciamis Kembali Adakan Mediasi, Eks Karyawan KSP Serambi Dana Tetap Pertahankan Tuntutan
Artikulli tjetërPernyataan Sikap Eks Karyawan Serambi Dana Ciamis Terhadap Perusahaan yang Tak Kunjung Penuhi Tuntutan