Pemkot Bandung Pastikan pelayan poublik tetap prima
Pemkot Bandung Pastikan pelayan poublik tetap prima (Instagram)

PASUNDANNEWS – Pandemi Covid-19 masih ada, namun Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus berupaya memberikan layanan prima kepada masyarakat. Untuk itu juga, Pemko Bandung berusaha untuk memberikan fasilitas yang nyaman untuk warga saat berada di layanan publik.

Menurut Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, pandemi Covid-19 memang sedikit mengubah perilaku saat berada di layanan publik.

“Di (masa) Covid-19 ini memang ada keterbatasan pelayanan. Mudah-mudahan tidak menjadi masalah,” kata wakil wali kota di Kantor Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Astanaanyar dan Puskesmas Pagarsih, Selasa (18/5), di lansir dari humas bandung. 

Menurutnya, pelayanan administrasi kependudukan sampai kesehatan, mulai dari kewilayahan seperti kelurahan dan kecamatan sampai puskesmas tetap berjalan. Layanan harus tetap berjalan prima karena hal itu merupakan jendela pemerintah.

Masyarakat, lanjutnya, akan menilai pemerintah melalui layanan yang diterimanya. Untuk itu, Ia pun mendorong kewilayahan untuk memudahkan alur administrasi sesuai aturan yang sudah berlaku.

Di saat peninjauan tersebut, wakil wali kota menyempatkan diri berinteraksi dengan warga. Ia pun mengampanyekan protokol kesehatan kepada warga.

“Proteksi diri sendiri lewat prokes (protokol kesehatan) yang ketat. Kita tidak tahu yang datang dari zona mana. Hitam, merah atau orange, kuncinya protokol kesehatan itu,” jelasnya.

Artikulli paraprakPrakiraan Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Hari ini, Rabu (19 Mei)
Artikulli tjetërAncaman Sampah, Pemkot Bandung dan DPRD Jabar Bahas TPPAS Legoknangka