Ketua IJTI Galuh Raya Ciamis Periode 2021-2024 Yosep Trisna saat menerima Pataka yang diserahkan ketua sebelumnya, Yopi Andrias, dalam Muskorda ke-2 IJTI Galuh Raya di Objek Wisata Batu Cakra, Kawasan Pinus Camping Ground, Desa Darmacaang. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Yosep Trisna terpilih sebagai ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Galuh Raya Ciamis Periode 2021-2024.

Yosep yang merupakan jurnalis Metro TV ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) IJTI ke-2 menggantikan Yopi Andrias dari NET TV.

Muskorda berlangsung di objek wisata Batu Cakra, Kawasan Pinus Camping Ground Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/11/2021).

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik. Mohon dukungan dari semua,” ucap Yosep.

Yosep berharap, ke depan organisasi yang diembannya menjadi lebih solid, kompak dan siap bersinergi dengan pemerintah.

“Dengan tujuan bersama yaitu untuk kemajuan pembangunan di wilayah kerja baik Ciamis, Pangandaran, Banjar dan Tasikmalaya,” kata Yosep.

Selain agenda rapat pleno pemilihan ketua, dalam kegiatan Muskorda ini, IJTI Galuh Raya juga menggelar bakti sosial berbagi tali asih bersama para anak yatim.

Sekian itu juga pengobatan dan pengecekan kesehatan untuk masyarakat setempat dan pembagian pupuk organik kepada petani, dan penanaman bibit pohon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra serta perwakilan SKPD Pemkab Ciamis.

Artikulli paraprakMuskorda ke-2 IJTI Galuh Raya, Bupati Ciamis Ajak Jurnalis Perangi Berita Hoax
Artikulli tjetërMasuk Tahap Rechecking, Tim Penilai PKK Jabar Kunjungi Posyandu Langensari Ciamis