Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Tri Pamuji Rudianto. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Tri Pamuji Rudianto, berharap Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati, mampu menghadapi tantangan yang dihadapi kota dalam setahun ke depan.

Menurutnya, tantangan Kota Banjar yang notabene sebuah kota kecil yang sangat sempit di ujung timur provinsi Jawa Barat, namun memiliki potensi untuk menjadi kota event.

“Wacana menjadikan Kota Banjar sebagai kota event harus memiliki persiapan serta pondasi yang baik, diharapkan ini dapat dilanjutkan oleh Pj Walikota Ida Wahida Hidayati,” ujarnya kepada pasundannews.com, Senin (4/12/2023).

Peran senior Ida Wahida Hidayati di Jawa Barat, Tri Pamuji Rudianto meyakini bahwa Ida yang memiliki pengalaman sebagai sekretaris DPRD Jabar dan Kadinsos Jabar, mampu membawa kesejahteraan melalui program sosial di Kota Banjar.

Program sosial dan kesejahteraan masyarakat, harapan Tri Pamuji adalah agar Pj Walikota Banjar bisa membawa kesejahteraan melalui program sosial, terutama karena Ida masih menjabat sebagai kepala dinas sosial provinsi Jawa Barat.

“Siapapun pejabatnya, kita harus menerima dan menghormati mekanisme aturan yang berlaku. Saya yakin beliau mampu terlebih beliau masih aktif sebagai kepala dinas Sosial di provinsi Jawa Barat,” imbuhnya.

Pentingnya terbangunnya komunikasi antara Pj Walikota dengan DPRD serta stakeholder di Kota Banjar, menjadi harapan selanjutnya, hal ini mengingat pengalaman dan senioritas Ida di Provinsi Jawa Barat.

“Diharapkan, setahun ke depan Pj Walikota Banjar dapat membangun komunikasi yang baik dengan DPRD dan stakeholder di Kota Banjar,” pungkasnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKembangkan Wisata Pangandaran, Sebanyak 49 Orang Pokdarwis Dikukuhkan Bupati Jeje
Artikulli tjetërMasa Kampanye Dimulai, Panwascam Ciamis Adakan Rapat Koordinasi